Menu

Wabup Serahkan Bantuan Rumah 

  Dibaca : 56 kali
Wabup Serahkan Bantuan Rumah 
SERAHKAN BANTUAN— Wakil Bupati Suhatri Bur menyerahkan bantuan bersama Baznas. (efa nurza/posmetro)

PDG.PARIAMAN, METRO – Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, bersama Baznas Padangpariaman menyerahkan bantuan rumah tidak layak huni kepada keluarga tidak mampu di Kampung Baru Aia Tajun, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padangpariaman.

“Bantuan kita serahkan langsung kepada yang berhak menerima bantuan dari Baznas saat ini,” kata Suhatri Bur saat bersama Baznas Padangpariaman serahkan langsung bantuan tersebut didampingi tokoh-tokoh masyarakatykecamatan, nagari dan korong.

“Kita mendoakan agar bantuan zakat dari Aparatur Sipil Negera (ASN) di lingkungan Pemkab Padangpariaman, bisa menjadi amal baginya, karena mereka para ASN telah  membayar zakat lewat Baznas Padangpariaman,” ungkapnya.

Suhatri Bur menjelaskan Pemkab komit untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat melalui program unggulan bedah rumah bersama Baznas Padangpariaman.

Sebelum menurunkan bantuan bersama Baznas, pihak terkait langsung cek dan ricek rumah-rumah tidak layak huni dengan dinas sosial. Saat itulah diketahui mereka dapat bantuan atau tidak.

“Sekarang kita salurkan bantuan kepada masyarakat yang telah dialakukan survei dan cek lapangan. Sehingga kita sekarang serahkan bantuan untuk masyaakat di Kenagarian Air tajun imi,” tandasnya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional