Close

Wabup Richi Aprian Lantik Tiga Pejabat Administrator

Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, SH, MH secara resmi melantik 3 (tiga) pejabat administrator dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Datar, hal ini guna mengisi kekosongan jabatan maupun rotasi atau mutasi pejabat dijajaran Pemerintah Daerah setempat.

TANAHDATAR, METRO–Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, SH, MH secara resmi melantik 3 (tiga) pejabat administrator dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Datar, hal ini guna mengisi kekosongan jabatan maupun rotasi atau mutasi pejabat dijajaran Pemerintah Daerah setempat.

Tiga pejabat administrator yang dilantik itu adalah Lovli Harman Zulyadi, ST, MT menjabat Sekretaris Dinas Kominfo Tanah Datar, Kusbandi, ST Kabid Cipta Karya Pada Dinas PUPR dan Pertanahan Tanah Datar dan Ismail, S.Pd Kabid Keolahragaan Pada Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga Tanah Datar.

Wabup berpesan agar jabatan yang diemban dijadikan sebagai amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.  “Saudara dianggap cakap, memiliki potensi dan kemampuan mengemban tugas untuk menunjang pekerjaan sehingga Saudara layak diberikan kepercayaan atas jabatan tersebut,”ucap Wabup Richi Aprian, usai me­lantik, kemaren, di Aula Kantor Bupati Tanah Datar.

Wabup minta segera be­kerja dengan semangat penuh rasa tanggung jawab yang tinggi sesuai dengan tugas pokok dan fungsi di perangkat dae­rah masing-masing ditugaskan. “Berikan dedikasi dan lo­yalitas yang tinggi dalam be­kerja demi memberikan pela­yanan yang prima dan ber­kualitas kepada masyarakat Tanah Datar,”ujarnya.

Wabup Richi sebut pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini memiliki makna yang mengikat ke dalam maupun keluar secara internal dimaknai sebagai komitmet yang harus dilaksanakan oleh setiap pegawai dalam bentuk pengabdian kepada masya­rakat.

Turut hadir saat pelantikan tersebut Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), beberapa pejabat lain, camat dan undangan lainnya. (ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top