Menu

Wabup Pessel Apresiasi Kejuaraan Menembak

  Dibaca : 151 kali
Wabup Pessel Apresiasi Kejuaraan Menembak
MENEMBAK—Wabup Pessel Apt Rudi Hariyansyah bersama Waketum Perbakin Sumbar Kombes Pol Drs Johni Soeroto, Pengurus Perbakin Sumbar, Ketum Perbakin Pessel AKBP Sri Wibowo SIK dan Ketua Harian Perbakin Pessel Rolly Fardinand.

PESSEL, METRO
Kejuaraan menembak Kapolres Cup Tahun 2021 diikuti peserta dari club dan perorangan di Kabupaten Pesisir Selatan dan luar daerah. Kejuaraan ini dilaksanakan Pengkab Perbakin Pessel di lapangan tembak Hannah Hotel Syariah, 27 -28 Maret. Dan kejuaraan mendapatkan apresiasi dari Wakil Bupati Pessel Apt Rudi Hariyansyah.

Dalam kata sambutanya, Apt Rudi Hariyansyah sangat tertarik bergabung dengan komunitas menembak sasaran dan berburu. “Ini salah satu terobosan kreatif Pengkab Perbakin Pessel untuk menggelorakan kembali olahraga menembak di Kabupaten Pessel,” ungkap Wabub Pessel itu.

Selain itu, apresiasi disampaikan pada Kapolres Pessel juga ketua umum Pengkab Perbakin Pessel telah mendukung pelaksanaan kejuaraan menembak Kapolres Cup tahun 2021. Ini cukup positif, selain sebagai wadah silahturahmi para pengiat hoby menembak, juga ajang mencari bibit muda atlit menembak di Pessel.

Ke depan iven-iven lainya agar tetap digelar, Pemkab Pessel akan mendukung kemajuan prestasi olahraga di Kabupaten Pesisir Selatan. “Agar iven – iven lokal Pessel bisa diadakan. Untuk mencari bibit kita di Pessel,” pesa wabup.

Kejuaraan menembak Kapolres Cup tahun 2021, juga dihadiri Wakil Ketua Umum Perbakin Sumbar Kombes Pol Drs Johni Soeroto (Dirbinmas Polda Sumbar), beserta Pengurus Pengprov Perbakin Sumbar, Ketua Umum Pengkab Perbakin Pessel AKBP Sri Wibowo SIK (Kapolres Pessel) dan Ketua Harian Pengkab Perbakin Pessel Rolly Fardinand.

Dari hasil kejuaraan menembak, kelas Umum Pelajar juara I M Rifki ( ESC) Kambang nilai 239, II Afdal ( LHC ) Lagan 237 dan III Bintang ( Garda) Painan 235. Untuk kelas Umum, juara I Fitra Ravi Sport ( Solok) nilai 248, II Oki ( SCWP) Pasaman Barat 246 dan III Amrizal ( Bukit Bintang ) Solok nilai 244.

Kelas Lokal Umum Pessel, Nofrizal ( SSC ) nilai 242, II Jiki ( Garda) nilai 233 dan III Poppy ( Polres Pessel ) nilai 230. Para juara diberikan uang pembinaan, tropi dan piagam. Dan berbagai doerprize serta voucher menginap di hannah hotel Syariah. (rio)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional