Menu

Wabup Padang­pariaman Tekan Pakta Integritas Cegah Covid-19

  Dibaca : 84 kali
Wabup Padang­pariaman Tekan Pakta Integritas Cegah Covid-19
TEKEN—Wabup Padangpariaman teken pakta integritas.

PDG.PARIAMAN, METRO–Wakil Bupati Padang­pariaman Rahmang kema­rin tandatangani fakta in­tegritas duta covid-19 di Polres Padangpariaman Fakta intergrias tersebut dilakukan dalam rangka penanganan dan cegah Covid-19 di Kabupaten Pa­dangpariaman.

Wakil Bupati Padang­pariaman  Rahmang lang­sung menghadiri acara penandatanganan fakta integritas duta covid-19 Polres Padangpariaman.

Kapolres Padang­paria­man AKBP Dian Nugraha mengatakan sesuai dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri dimana zona telah diubah menjadi level dan saat ini Padangpariaman berada pada level 3 ini menjadi tantangan bagi semua pihak.

“Kita harus bergerak bersama untuk penanga­nan dan pencegahan co­vid-19 yang tetap dipimpin oleh Pemerintah Daerah Padangpariaman, mari ber­gerak bersama dan satukan tujuan untuk me­nangani dan mencegah Covid-19 di Kabupaten Pa­dang­pariaman,” ungkap­nya.

Rahmang mengatakan perlunya komitmen ber­sama dalam penanganan dan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Padang Pa­ria­man juga perlunya so­sia­liasi untuk meyakinkan masyarakat bahwa covid-19 itu memang ada dan juga telah mengancam.

“Perlunya kewa­sapa­daan dengan menerapkan protokol kesehatan seba­gai salah satu bentuk u­paya untuk mencegah pe­nyebaran Covid-19 di Ka­bupaten Padangpariaman. Tetap berikhtiar dengan selalu berdoa agar Covid-19 ini dapat hilang dimana Covid-19 telah merubah tatanan dunia dan sangat berpengaruh terhadap e­ko­nomi, pendidikan dan perilaku masyarakat,” ung­kapnya

Ia juga memberikan apresiasi kepada jajaran Polres dan OPD atas se­mangat dan kerja keras selama ini dalam mem­berantas covid-19. Dengan adanya acara ini sebagai bukti semangat kita ber­sama untuk membebaskan daerah kita dari Covid-19.

“Yang menjadi agen dan duta untuk pen­a­nga­nan dan pencegahan Co­vid-19 ialah kita semua maka sangat diminta agat terus melakukan so­siali­sasi dan meyakinkan ma­syarakat bahwa covid ini ada dan agar masyarakat dapat mendukung upaya ini,” ujarnya meng­akhiri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional