Close

Wabup Padangpariaman Serahkan Santunan Veteran

PADANGPARIAMAN, METRO–Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang kemarin, peringatan HUT TNI dalam momen peningkatan si­nergitas dengan Pemerintah Dae­rah “5 Oktober  adalah tanggal dimana Tentara Nasional Indonesia (TNI) merayakan hari ulang tahunnya. TNI terbentuk pada 1945 atau kurang le­bih 1,5 bulan setelah Indonesia me­nyatakan kemerdekaannya pada 17 Agustus,” kata Wakil Bupati Padang­pariaman Rahmang, kemarin.

Katanya, sejarah keberadaan TNI memang tak terlepas dari perjuangan bangsa Indonesia dalam merengkuh kemerdekaan. Hingga kini, TNI masih menjadi ujung tombak menjaga tanah air.

Dikataka, sebuah kebanggaan besar bagi rakyat Indonesia mempunyai tentara yang tangguh dan selalu melindungi ma­syarakatnya. “Apresiasi tentu perlu diberikan kepada para anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) atas dedikasinya selama ini,” ujarnya

Rahmang tidak lupa mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI yang ke 76 dengan harapan semoga TNI terus bersinergi untuk kemajuan negeri, bersama pemerintah kabupaten Padangpariaman mewujudkan Padangpariaman berjaya.

Sementara Dandim 0308/Pariaman, Letkol Czi. Titan Jatmiko meng­ucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik yang terjalin antara Pemerintah Kabupaten Padangpariaman dengan TNI yang selama ini bersama-sama TNI turut membantu membangun dae­rah. (efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top