Close

Wabup Padang­pariaman Serahkan CSR Bank Nagari

SERAHKAN BANTUAN CSR— Wabup Padangapriaman Rahmang saat serahkan dana CSR Bank Nagari.

PDG.PARIAMAN, METRO–Wakil Bupati Padang­pariaman Rahmang kemarin menyerahkan dana bantuan CSR secara simbolis kepada siswa/siswi yang ada di Ka­bupaten Padangpariaman dari PT.Bank Nagari Cabang Lubuk Alung serta didam­pingi Kadis Pendidikan dan Kebudayaan H Anwar di Masjid Raya Kabupaten Pa­dang­pariaman.

Dalam kesempatan ter­sebut total dana CSR yang diserahkan adalah sebesar 110 juta rupiah yang akan diserahkan kepada 220 calon penerima beasiswa yak­ninya terbagi sebanyak TK 18 Orang, SD 139 orang dan SMP 63 orang, masing-ma­sing siswa menerima total Rp 500 ribu per individu.

Penyerahan Dana CSR tersebut diserahkan secara simbolis kepada masing-masing perwakilan tingkat pendidikan dan dihadiri lang­sung oleh Pimpinan PT.Bank Nagari Cabang Lubuk Alung Zulfahmi.

Rahmang mengatakan dengan adanya program ini sangat membantu dan ten­tunya bertujuan untuk me­ningkatkan kualitas pendi­dikan di Kabupaten Padang­pariaman.

Rahmang menyam­pai­kan siswa dan siswi di Ka­bupaten Padangpariaman  telah di buatkan program cinta menabung yang didu­kung penuh oleh PT.Bank Nagari Cabang Lubuk Alung dimana nantinya para siswa akan diberikan tabungan dari Bank Nagari serta ter­buka untuk seluruh pelajar di wilayah III Bank Nagari Lu­buk Alung.

“Kita mengucapkan teri­makasih kepada pimpinan Bank Nagari Lubuk Alung yang telah memberikan ban­tuan dana beasiswa dari program CSR siswa dan siswi kita dan tentunya sangat bermanfaat dan mem­bantu pendidikan kita,” ujar­nya.

“Semoga siswa dan siswi penerima dana CSR dari bank nagari ini dapat belajar dengan giat dan mengu­tamakan pendidikan akhlak, karakter dan perilaku harus ditanam kan dari awal untuk menyeimbangi ilmu, se­moga dapat menjadi penerus yang bermanfaat bagi bang­sa dan negara dan dapat dibanggakan serta meng­harumkan kabupaten Pa­dangpariaman dimasa men­­datang,” ujarnya meng­akhiri. (efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top