Close

Wabup Padang­pariaman Monitoring Gerakan Vaksinasi

G.PARIAMAN, METRO Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang melakukan monitoring dalam gerakan vaksinasi massal untuk pelajar di Kabupaten Padangpariaman, kemarin.

PDG.PARIAMAN, METRO–Wakil Bupati Padang­pariaman Rahmang mela­kukan monitoring dalam gerakan vaksinasi massal untuk pelajar di Kabupaten Padangpariaman, kemarin. Rahmang mengapresiasi kegiatan yang diseleng­garakan, ini merupakan salah satu upaya dalam penanganan covid-19 di Kabupaten Padang­pa­ria­man. “Kami menghimbau kepada seluruh masya­rakat agar segera lakukan vaksinasi. Vaksinasi adalah ikhtiar kita untuk menjaga tubuh kita supaya lebih meningkatkan imun ter­hadap virus covid-19,” ung­kap Rahmang

Selanjutnya  Rahmang  menambahkan dengan vak­sinasi ini dapat men­cegah penyebaran covid-19 khususnya di Kabupaten Padangpariaman dan di Indonesia pada umumnya bisa segera berakhir se­hing­ga keadaan masya­rakat baik secara sosial ekonomi, kemasyarakatan bisa berjalan dengan baik.

“Oleh karena itu mo­hon do’a dan dukungan dari warga masyarakat untuk suksesnya vaksinasi covid 19 di Kabupaten Pa­dangpariaman. Ayo kita dukung upaya dan ikhtiar vaksinasi ini agar penye­baran covid di Kabupaten Padangpariaman bisa kita tekan, semoga kegiatan ini dapat memperluas caku­pan dan mempercepat pe­lak­sanaan vaksinasi Co­vid-19,” ajak Wabup

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendi­dikan dan kebudayaan Ka­bupaten Padangpariaman, Camat Nan Sabaris be­serta jajaran, Unsur Forko­pimca Nan Sabaris, Tim nakes dari Dinkes Ka­bu­paten Padangpariaman dan Majelis Guru SMPn 1 Nan Sabaris.(efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top