Menu

Wabup Padang­paria­man Letakkan Batu Pertama Pembangunan Surau

  Dibaca : 43 kali
Wabup Padang­paria­man Letakkan Batu Pertama Pembangunan Surau
Wakil Bupati (Wabup) Padangpariaman Rahmang, kemarin, meletakkan batu pertama renovasi surau banda di Korong Padang Bungo, Nagari Gadur, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padangpariaman.

PADANGPARIAMAN, METRO–Wakil Bupati (Wabup) Padang­paria­man Rahmang, kemarin, meletakkan batu pertama renovasi surau banda  di Korong Padang Bungo, Nagari Gadur, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padangpariaman.

Wakil Bupati Padangpariaman Rah­mang langsung meletakan batu per­tama renovasi surau banda juga dihadiri Camat Enam Lingkung beserta jajaran dan undangan lainnya.

Wakil Bupati Padangpariaman Rah­mang mengapresiasi serta mendukung renovasi pembangunan surau Jami Banda tersebut.

Menurutnya, membangun rumah ibadah merupakan tanggung jawab bersama untuk itu mengajak masya­rakat Nagari Gadur untuk ikut berpar­tisifasi menyukseskan pembangunan renovasi Masjid Surau Banda ini

“Semoga harapan kito basamo da­lam renovasi pembangunan Surau Banda tersebut diberikan kelancaran dan diberi rezki baik bagi dunsanak yang ada  di ranah maupun di rantau,” ujar­nya.

Semoga katanya, kegiatan yang baik ini bersama  selalu di berikan kelancaran dalam keberkahan dari Allah SW.

“Semoga kita senantiasa dalam lindungan Alllah SWT  dan menjadi umat yang selamat, bahagia,di dunia maupun di akhirat dalam berbagi kebaikan di bulan yang berkah ini,” tandasnya mengakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional