Close

Wabup Padangpariaman Hadiri Pakta Intergritas, Rahmang: Semua ASN harus Jaga Netralitas

PAKTA INTEGRITAS— Bupati Padangpariaman Rahmang saat menghadiri rapat koordinasi dan nota kesephaman bersama Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sumatra Barat .

Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang, kemarin, menghadiri  rapat koordinasi dan nota kese­phaman bersama Badan Pengawas Pemilu (Bawas­lu) Sumatra Barat dengan semua kepala daerah se Sumara Barat dalam me­wujudkan Aparatur Sipil Negara (ASN) harus netralitas dalam pelaksa­naan pemilu tahun 2024. “Kita di Padangpariaman setiap pelaksaan apel gabungan selalu mengatakan agar semua ASN di lingkungan dalam setiap pelaksanaan pemilu selalu menjag netralitas, semua itu penting dilakukan semua ASN agar tidak muncul persoalan baru,” kata Wakil Bupati Padangpariaman Rahamang, kemarin.

Katanya, selalu netral semua ASN otomatis a­kan melahirkan pemimpin yang pro rakyat untuk kemajuan daerah ke depan yang lebih baik. “Kita me­nyambut baik acara yang dilaksanakan Bawaslu Su­matra Barat ini tentang semua ASN netralitas. Kita telah tanda tangani surat netralitas ini,” ung­kapnya.

Dalam Rakor Bawaslu Provinsi Sumatera Barat Sumatra Barat dengan Kepala Daerah se Su­matra Barat ini dilaksanakan dalam mewujudkan netralitas ASN dalam Pro­vinsi Sumatera Barat untuk pelaksanaan Pemilu  tahun 2024

Rakor ini dihadiri bersama sama Gubernur Su­matera Barat H Mahyeldi dan Bupati & Walikota dan Bawaslu se Sumatra Ba­rat. Kegiatan Bawaslu Su­ma­tra Barat ini berlangsung aman dan lancar. “Kita di Padangpariaman akan selalu semua ASN menjaga netralitasnya untuk kesuksesan pelaksanaan Pemilu, baik pilkada maupun pemilihan legislatif,” tandasnya mengakhiri.(efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top