Close

Wabup Padangpariaman Buka Turnamen Sepak Bola U-40 Plus, Peserta Harus Jujung Tinggi Fair Play

FOTO BERSAMA--Wabup Padangpariaman Rahmang foto bersama usai membuak turnament sepak bola Malai V Suku Cup II 2021 kategori usia 40 plus di Sungai Sariak Malai V Suku Kecamatan Batang Gasan.

PADANGPARIAMAN, METRO–Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang membuka tournament sepak bola Malai V Suku Cup II 2021 kategori usia 40 plus dan kategori umun di lapangan Sungai Sariak Malai V Suku Kecamatan Batang Gasan.

Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang me­nyampaikan, kepada para anak muda dan pemain untuk selalu bersemangat dalam berolahraga dan menjaga kekompakan antar tim.

“Semoga pertandingan sepakbola ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar sehingga sesuai dengan semangat Padangpariaman yaitu aman, indah dan ramah. Turnamen ini kiranya dapat dilaksanakan secara rutin dalam upaya peningkatan prestasi atlet sepak bola dan memacu semangat seluruh atlet dan club sepak bola yang ada di daerah ini untuk senantiasa melakukan pembenahan yang pada akhirnya ber­muara pada peningkatan mutu atlet atau club sepak bola itu sendiri,” harap Rahmang

Katanya,  kepada pemain, wasit maupun panitia-panitia pelaksana untuk saling menjaga silaturahmi serta menjujung tinggi fair play dan semangat sportivitas juga profesionalisme bagi semua yang terlibat di pertandingan ini. Sehingga turnamen tahun 2021 ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Rahmang tidak lupa mengingatkan  bahwa Pa­dangpariaman terus menggiatkan pelaksanaan vaksinasi di 25 Puskesmas yang ada dan menambah gerai-gerai vaksin di beberapa lokasi lainnya. “Untuk mempercepat vaksinasi masyarakat, Pemerintah Kabupaten Padangpariaman melaksanakan gebyar vaksin di banyak titik dengan dukungan dari Kepolisian dan TNI terus menggiatkan pelaksanaan vaksinasi di 25 Puskesmas yang ada dan menambah gerai-gerai vaksin di beberapa sekolah,” ujar Rahmang.

Rahmang menyebutkan,  bekerjasama dengan Kapolres dan Dandim juga melaksanakan vaksin door to door tidak hanya kesekolah-sekolah dan puskesmas saja. “Padangpariaman sudah berada pada level II, jumlah masyarakat yang divaksin masih rendah sehingga hal tersebut berdampak Padangpariaman tidak bisa turun ke level I, untuk itu saya mengajak masyarakat untuk ikut bervaksin karena itu untuk keselamatan kita bersama,” tutup Rahmang me­ngakhiri. (efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top