Menu

Wabup Padangpariaman Batagak Kudo Kudo Mushalla

  Dibaca : 69 kali
Wabup Padangpariaman Batagak Kudo Kudo Mushalla
Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang bersama Ny Yusnelly Erza Rahmang menghadiri batagak kudo kudo Musalla Darul Amal Koorng Pauh Nagari Ketaping, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padangpariaman, kemarin. 

PADANGPARIAMAN, METRO–Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang bersama Ny Yusnelly Erza Rahmang menghadiri batagak kudo kudo Musalla Darul Amal Koorng Pauh Nagari Ketaping, Kecamatan Batang Anai, Kabu­paten Padangpariaman, kemarin.

Saat itu Wakil Bupati Padang­pariaman juga didampingi anggota DPRD PadangpariamanRosman Sikumbang,bersama sama Camat Batang Anai beserta jajaran, Wali Nagari Ketaping serta wali Korong beserta perangkat dan tokoh ma­syarakat / pemuda & bundo kan­duang nagari setempat.

Saat itu Wakil Bupati Padang­pariaman Rahmang berharap ke­pada semua masyarakat bersama tokoh masyarakat agar selalu ber­syukur atas rencana dan niat baik dalam membangun rumah ibadah agar terlaksana dengan baik dan secepatnya dan nantinya agar dapat di rawat dengan baik.

“Dengan dibangun sarana iba­dah ini semoga dapat meningkatkan semangat beribadah serta nilai-nilai spiritual dalam bermasyarakat dalam nagari ini,” ungkapnya.

Dia berterima kasih kepada, pengurus Musholla Darul Amal, karena telah mendukung program Pemkab Padangpariaman dalam bidang agama islam.

“Semoga pembangunan rumah ibadah kita ini bisa telaksana dengan niat dan doa kita bersama semua proses pembangunan dan pen­danaan tercapai seperti yang kita inginkan. Harapan kita dengan berinfak, sedekah dan donatur (ranah & rantau ) lainnya bisa membantu proses pembangunan Musshola Darul Amal ini, Semoga Allah Subhana Wata Ala melan­carkan semua niat baik kita semua,” tambahnya,} tandasnya meng­akhiri. (efa) 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional