Menu

Wabup Motivasi Master Chef Asal Pariangan

  Dibaca : 68 kali
Wabup Motivasi Master Chef Asal Pariangan

TANAHDATAR, METRO–Wakil Bupati Tanah Da­tar Richi Aprian, SH, MH beserta istri Ny. Patty Ap­rian mengunjungi keluarga peserta Master Chef Indonesia season 8 (Suhaidi Jamaan) atau akrab disapa Pak Cik Adi yang berasal Guguak Tinggi, Jorong Gu­guak, Nagari Pariangan, Kecamatan Pariangan Ka­bupaten Tanah Datar,  Se­lasa (8/6).

Dari kabar terbarunya, Adi  yang berprofesi seb­a­gai petani cabai ini telah berhasil melewati babak galeri I Master Chef Indonesia dengan beberapa tantangan yakni mystery box, one-core ingredient dan one-core ingredient pressure test sehingga berhak ke tahap galeri II di 17 besar yang dijadwalkan tayang tanggal 12 Juni 2021 di RCTI.

Kedatangan Wabup Ri­chi sebagai bentuk moti­vasi dan dukungan bagi Adi yang sedang berkompetisi diajang Master Chef Indonesia, “Kunjungan kami (pemerintah daerah) ke keluarga Adi, untuk mem­berikan motivasi sekaligus dukungan. Bapak Bupati dan ibuk juga titip salam dan selamat. Kepada ke­luarga uda Adi, kita ber­pesan untuk tetap se­ma­ngat dan terus berdoa guna kesuksesan Uda Adi saat berjuang di Master Chef Indonesia,” ujar Wabup Richi.

Wabup Richi juga sam­paikan perjuangan untuk sukses Uda Adi bisa men­jadi inspirasi dan motivasi bagi generasi muda lain­nya. “Berasal jauh dari pusat kota namun berjuang untuk sukses di ibu kota membawa nama Tanah Datar di level nasional, bisa menjadi inspirasi bagi dan motivasi generasi muda Tanah Datar. Mari kita doa­kan Uda Adi mencapai ha­sil maksimal,” tutur wabup.

Wabup Richi mengakui rasa bangganya ketika pertama kali mendengar salah satu putra daerah Tanah Datar bisa berlaga Master Chef Indonesia dari Ny. Patty Aprian yang kebetulan alumni Master Chef Indonesia season 3 di tahun 2013, “Dengan ikut sertanya uda Adi  di ajang yang bergengsi ini, tentu menjadi promosi luar biasa bagi Tanah Datar di level nasional, untuk itu kami (pemerintah daerah) sa­ngat berterimakasih, ba­nyak orang tau Istano Basa Pagaruyung, tetapi ada yang tidak tau kalau itu berada di Tanah Datar,” ujar Wabup Richi.

Wabup juga menyam­paikan apresiasi dan teri­ma kasih kepada Yayasan Sumatera Valounteer yang ikut berjuang dari awal membantu Adi ikut audisi Master Chef Indonesia.

“Terima kasih kepada Yayasan Sumatera Va­loun­teer yang begitu serius membantu Uda Adi dari awal sampai saat ini me­ngawal dan membantu Uda Adi dari sisi persiapan dan pengelolaan media sosial. Kita berharap ini terus dipertahankan dan bisa juga mendorong pe­muda-pemuda lainnya un­tuk berkarya,” katanya. (ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional