Menu

Wabup Letakan Batu Pertama Surau

  Dibaca : 73 kali
Wabup Letakan Batu Pertama Surau
LETAKAN BATU PERTAMA—Wabup Padangpariaman Suhatri Bur bersama walinagari Sungai Buluah Utara saat letakan batu pertama pembangunan Surau.

PDG.PARIAMAN, METRO
Wakil Bupati (Wabup) Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, meletakan batu pertama surau korong Surantiah Palak Pisang Nagari Sungai Buluah Utara, Kecamatan Batang anai, Kabupaten Padangparia man.

“Kita menyambut baik dan bangga dengan upaya dan gotong royong masyarakat mendirikan rumah ibadah di tengah-tengah masyarakat. Terima kasih atas inisiatif membangun surau ini  karena telah turut mendukung upaya Pemkab Padangpariaman mewujudkan visi Mewujudkan Padangpariaman yang baru yang sejahtera dan religius,” kata Suhatri Bur, kemarin.

Suhatri Bur bangga, katanya melanjutkan, budaya gotong royong dalam masyarakat masih terjaga apalagi sinergi antara ranah dengan rantau turut mempercepat tersedianya kebutuhan masyarakat di kampung.

“Mohon ini terus dijaga dan ditingkatkan sehingga tidak ada hambatan kita dalam membuat dan membangun rencana yang baik di dalam masyarakat,” ujarnya.

Katanya, jangan kuatir mengeluarkan harta untuk ibadah, kuatirlah kalau hari ini tidak bisa berinfaq. “Karena dengan berinfak banyak manfaat yang didapat antara lain hati lapang dan senang karena bisa membantu orang,” ujarnya.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Iklan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional