Menu

Wabup Lantik Pj Wali Nagari III Koto

  Dibaca : 157 kali
Wabup Lantik Pj Wali Nagari III Koto
TEKEN BERITA ACARA— Pj Wali Nagari III Koto Sukmawati menandatangani berita acara pelantikan.

TANAHDATAR, METRO
Wakil Bupati Tanahdatar H Zuldafri Darma melantik Sukmawati sebagai Pj Wali Nagari III Koto yang sebelumnya dijabat Muhammad Hatta (alm) di Kantor Wali Nagari tersebut, Kamis (2/7).

Wabup Zuldafri berharap Pj Wali Nagari untuk dapat memanfaatkan semua potensi di Nagari III Koto seperti yang telah dimulai wali nagari dimulai. “Mulai dari Galo Gandang, Turawan hingga Padang. Lua semua memiliki potensi yang cukup baik. Maka dari itu libatkan lembaga yang ada di Nagari untuk menggelolanya secara maksimal. Insya Allah jika itu telaksana akan ada pembangunan yang signifikan di Nagari III Koto ini,“ ujar Wabup Zuldafri.

Wabup Zuldafri juga mengharapkan Pj Wali Nagari III Koto memperhatikan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) untuk menciptakan generasi penerus yang unggul di segala bidang. “Tidak menutup apa yang dilakukan pada saat ini dapat diwariskan kepada anak cucu, harus menjadi pemimpin di masa depan, oleh karena itu rangkul semua pihak termasuk perantau membangun nagari,” ujar Zuldafri.

Pj Wali Nagari III Koto Sukmawati berterima kasih kepada Pemkab Tanahdatar yang telah meamanahkan dan mempercayakan pemilihan yang diminta sebelumnya. “Amanah ini membutuhkan banyak, untuk itu kami membutuhkan kerjasama semua pihak membangun Nagari III Koto yang dicintai ini, prinsip kami bekerja dengan ikhlas dan mohon dukungannya,” ujar Sukmawati.

Tokoh Masyarakat Nagari III Koto Z Katik Sinaro mengatakan, momentum ini telah ditunggu masyarakat kurang lebih 1 bulan 22 hari semenjak berpulangnya wali nagari yang lama. “Roda pemerintahan nagari berhenti beberapa saat setelah almarhum meninggalkan kita semua, secara pribadi kami mendoakan beliau semoga diitempatkan di sisi Allah SWT. Kepada Pj. Wali Nagari kami ucapkan selamat datang, sebagai tokoh masyarakat kami mendukung segala hal guna membangun Nagari III, “kata Katik Sinaro. (ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional