Close

Wabup Berbaur dengan Warga Lakukan Penyemprotan Bersama

BERBAUR— Wabup Suhatri Bur berbaur bersama aparat desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan masyarakat sebelum melakukan penyemprotan.

PADANGPARIAMAN, METRO
Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur hingga kini bersama masyarakat terus melakukan penyemprotan dan sosialisasi convid 19. Saat ini Suhatri Bur turun bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Wali nagari, Puskesmas dalam wilayah kerjanya, kemarin.

Penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di Indonesia semakin meluas. Atas dasar itulah  Pemkab Padangpariaman terus melakukan pemantauan dan sosialisasi pencegahan serta pola hidup sehat dan bersih.

“Kami imbau masyarakat juga harus sadar diri akan kebersihan lingkungan, kesehatan dan keselamatannya serta aktif melaporkan dan periksakan diri kepada petugas yang ada di wilayah masing-masing apabila habis bepergian terutama keluar kota,” kata Wakil Bupati Padangapriaman Suhatri Bur, kemarin.

Para camat juga diintruksikan untuk melakukan sosialisasi bersama OPD atau instansi terkait dengan memberikan edukasi kepada masyarakat dengan melibatkan wali nagari di wilayah masing-masing terkait dengan pencegahan penyebaran virus (COVID- 19).

Bersama Forkopimcam dan Pemerintah nagari melakukan pemantauan terhadap siswa-siswi yang diminta belajar di rumah untuk tidak bermain di tempat-tempat umum.

Camat juga mengajak tokoh agama dan tokoh Adat,tokoh masyarakat untuk ikut serta menenangkan masyarakat agar tidak panik dalam menghadapi Virus (COVID- 19) dan jika ada gejala yang mencurigakan segera melaporkan kepada petugas kesehatan terdekat.(efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top