Close

Wabup Agam Tinjau Pelaksanaan Gebyar Sumdarsin III

DIALOG— Wabup Agam Irwan Fikri berbincang- bincang dengan personel Polres Agam saat meninjau pelaksanaan Gebyar Sumdarsin Tahap III.

AGAM, METRO–Wakil Bupati Agam Irwan Fikri tinjau pelaksana­an gebyar vaksinasi, Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) tahap III, di GOR Rang Agam, Padang Baru, Lubuk Basung, Kamis (18/11). Di lokasi tersebut terlihat ratusan pelajar dan masarakat tengah me­nung­gu antrian untuk men­dapatkan vaksin Covid-19.

“Alhamdulillah sejak beberapa waktu belaka­ngan ini, tingkat kesadaran masyarakat untuk divaksin sudah meningkat,” ujar Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri saat meninjau lokasi pendaftaran.

Dikatakan, hal ini dibuktikan dengan ramainya masyarakat dan pelajar yang datang ke lokasi vaksinasi. “Atas nama Pem­kab Agam, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi ini,” ucap Irwan.

Dijelaskan, meskipun tingkat kesadaran masya­rakat cukup tinggi, wabup mengharapkan pihak TNI, Polri dan tim lainnya agar tetap semangat dan terus gencar untuk memperluas cakupan vaksinasi. “Se­hingga nantinya persentase cakupan vaksinasi di Kabupaten Agam bisa tercapai,” jelas Irwan.

Irwan Fikri berharap, dengan tingginya kesadaran masyarakat untuk divaksin, semoga masyara­kat bisa terlindungi dari penyebaran dan penularan Covid-19, dan kita juga berharap, semoga pandemi Covid-19 segera berakhir, khususnya di Kabupaten Agam. Pada peninjauan itu, Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri, juga ikut mencabut undian doorprze yang disediakan untuk masyarakat. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top