Menu

Wabup Agam Ikuti Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan

  Dibaca : 78 kali
Wabup Agam Ikuti Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan
Wabup Agam Irwan Fikri.

AGAM, METRO–Wabup Agam Irwan Fikri mengikuti pembekalan kepemimpinan pemerin­tahan dalam negeri tahun 2021, yang diselenggarakan secara virtual di ruang rapat wakil bupati, Selasa (31/8). Ber­barengan dengan itu, Bupati Agam Andri Warman juga mengikuti kegiatan yang sama. Wabup menyambut baik terlaksananya kegiatan yang diseleng­garakan Kemendagri RI itu. Dengan harapan, kegiatan ini akan memberikan pengetahuan baru, sehingga dapat menjalankan visi dan misi pasangan bupati Agam dalam memantapkan pembangunan.

Wabup menyampaikan kegiatan tersebut merupakan lanjutan dari pembekalan kepemimpinan yang sebe­lumnya telah diikuti oleh bupati/wakil bupati dan wali kota/wakil wali kota se-Indonesia pada tahap pertama.

Pembekalan itu akan dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut mulai dari 31 Agustus-2 September 2021 mendatang. Kegiatan itu meng­ha­dirkan narasumber para Menteri Kabinet Indonesia Maju yang akan membahas berbagai kebijakan na­sional.

Dijelaskan, sehari ada empat sesi materi disampaikan pemerintah pusat. Sesi pertama pukul 08.00 WIB, dengan materi Kewaspadaan Nasional oleh Menhan. Sesi kedua pukul 09.00 WIB materi Pencegahan dan Penanganan Pandemi Covid-19 oleh Menkes dan Kepala BNPB. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional