Menu

Virus Corona Merebak, Mesum di Pasia Jambak Tetap Jalan

  Dibaca : 5115 kali
Virus Corona Merebak, Mesum di Pasia Jambak Tetap Jalan
AMANKAN— Personel Satpol PP Kota Padang melakukan pengamanan kepada pasangan muda mudi yang sedang pacaran di pondok baremoh di Pasia Jambak.

PASIA JAMBAK, METRO
Masyarakat Pasia Jambak gerah. Di tengah merebaknya virus corona, tempat itu masih saja dikunjungi pengunjung dari kalangan muda mudi yang pacaran dan bermesum di pondok baremoh yang masih ada di sana.

Masyarakat berharap Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menindak setiap pengunjung yang masuk serta masyarakat pemilik pondok baremoh tersebut. “Lah sobe (kacau) nagari ko dek virus corona, nan pasangan yang sadang dimabuk asmara ko masih juo datang dan indehoi di pondok-pondok baremoh tu,” sebut Doni (40), salah seorang tokoh masyarakat Pasia Jambak.

Ia mengaku miris. Saat ini, Pasia Jambak tidak memiliki lagi plang pintu masuk. Jadi pengunjung tetap bebas masuk. Namun trendnya saat ini, pengunjung dari kalangan keluarga yang hendak liburan sejak seminggu belakangan, sudah tak ada lagi.

“Yang masih bandel itu adalah pengunjung yang lagi dimabuk asmara dan singgah di pondok baremoh yang disediakan oleh sejumlah oknum masyarakat di sana,” tukas Doni.

Masyarakat lainnya, Okta (45) berharap, Satpol PP rutin melakukan penertiban di Pasia Jambak. Karena selain rentan terjadinya maksiat, dengan masuknya pengunjung dikhawatirkan semakin merebak penularan virus corona.

“Kami sudah coba juga larang untuk masuk ketika melihat pengunjung datang. Tapi ada sejumlah kelompok masyarakat yang menyediakan tempat untuk pacaran ini. Mereka tak mau tahu dengan virus corona,” sebut Okta.

Kepala Satpol PP Padang, Alfiadi mengatakan, petugasnya baru Selasa sore (24/3) menangkap lima pasang muda mudi yang sedang bermesum di sana. Dan hingga kemarin masih diproses di Satpol PP.

Alfiadi mengungkapkan, karena masalah corona sudah meluas dan bukan tanggung jawab Satpol PP semata, ia berharap masyarakat segera melaporkan pengunjung yang nakal itu serta penyedia tempat ke polisi.

“Lapor saja ramai-ramai lagi ke polisi. Biar polisi yang bertindak. Soalnya baru kemarin saya amankan lima pasang di sana. Mereka pacaran di dalam pondok baremoh itu hingga sore dan tak pulang-pulang. Makanya saya sarankan masyarakat segera melapor ke polisi. Karena masalah corona sudah melebar dan menjadi masalah dunia. Jadi polisi berhak ikut memberi penindakan. Kalau kita hanya sekedar mentipiringkan,” tandasnya. (tin)

Editor:
KOMENTAR

1 Komentar

  1. Donny

Fanpage Facebook

Iklan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional