Menu

Viral, Segerombolan Begal Berparang Rampas Hp Wanita di Jalan Kampung Nias V, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang

  Dibaca : 228 kali
Viral, Segerombolan Begal Berparang Rampas Hp Wanita di Jalan Kampung Nias V, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang
TANGKAPAN LAYAR— Video begal berparang saat merampsa Hp milik wanita di Jalan Kampung Nias V, Kecamatan Padang Selatan.

PADANG, METRO–Seorang pria memegang parang yang diduga membegal wanita di Jalan Kampung Nias V, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang terekam kamera pengawas atau CCTV. Sontak saja, video begal itu viral setelah diupload ke media sosial (medsos) Instagram.

Dalam narasi postingan, akun ini menyebutkan aksi begal terjadi pada Minggu (29/8) sekitar pukul 05.35 WIB. Video itu memperlihatkan wanita yang menjadi korban sedang berjalan kaki. Kemudian, datang segerombolan orang dengan mengendarai sepeda motor sekitar tujuh unit.

Mereka sempat me­lambat saat melintas di dekat korban. Salah seorang pelaku yang berboncengan terlihat  turun dan menghampiri korban. Pria diduga begal ini memegang dua parang lalu mendekati korban dan langsung menjauh sambil memainkan parang di kedua tangannya.

Setelah itu, pria tersebut kembali lagi ke arah korban untuk mengambil handphone yang dipegang. Korban terlihat sangat ketakutan dan sempat mempertahankan handphone miliknya.

Namun datang salah seorang pelaku lainnya yang juga memegang pa­rang, sehingga handphone korban dapat diraih. Para pelaku pun langsung  ka­bur, sedang korban tampak histeris.

Menanggapi video yang beredar, Kapolsek Padang Selatan, AKP Purwanto mengakui baru me­ngetahui video aksi begal yang viral tersebut. Namun pihaknya memastikan video yang beredar dengan melakukan penyelidikan.

“Kami cek dulu, ya. Ka­mi baru tahu. Kami selidiki dulu kebenarannya,” ungkap AKP Purwanto. (rom)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional