Menu

Viral, Remaja Dikeroyok di SPBU Simpang Ampek Toboh, Kampung Dalam, Padangpariaman

  Dibaca : 317 kali
Viral, Remaja Dikeroyok di SPBU Simpang Ampek Toboh, Kampung Dalam, Padangpariaman
TANGKAPAN LAYAR— Video pengeroyokan terhadap remaja di SPBU Simpang Ampek Toboh, Padangpariaman yang diposting di akun Istagram.

PDG. PARIAMAN, METRO–Sebuah video yang mena­yang­kan aksi pengeroyokan terhadap seorang remaja yang sedang me­ngendarai sepeda motor di SPBU Simpang Ampek Toboh, Kampung Dalam,  Padangpariaman viral di media sosial, Rabu (30/6).

Video itu viral setelah akun Instagram @info.padangpariaman menguploadnya.  Dalam video itu, tampak seorang remaja yang se­ dang mendorong sepeda motor mendapatkan tendangan. Tendangan itu dilakukan secara bergantian oleh tiga remaja lainnya. Bahkan korban yang telah terjatuh dari sepeda motornya, ber­ulang kali mendapat ten­dangan tepat di wajahnya.

Aksi pengeroyokan ini kemudian dileraikan s­e­jumlah warga yang ada di SPBU tersebut. Hingga akhirnya, sejumlah remaja yang melakukan pemu­kulan pergi meninggalkan korban. Namun sayang­nya, hingga saat ini belum diketahui siapa orang yang dikeroyok tersebut dan apa penyebabnya. Pasal­nya, meski sudah menjadi pengeroyokan, orang yang berada di dalam video itu, tidak melapor ke Polisi.

Kapolsek V Koto Kam­puang Dalam AKP Kasman mengakui sudah melihat video yang beredar terkait terjadinya pengroyokan terhadap seorang pria di SPBU Simpang Ampek To­boh. Namun hingga saat ini tidak ada laporan yang diterima dari korban atau pihak terkait atas kejadian tersebut.

“Kemungkinan, insiden pengeroyokan tersebut terjadi oleh mereka saling kenal. Peristiwa itu terjadi pada Senin (28/6) sekitar pukul 20.30 WIB. Penge­royokan ini diduga akibat salah paham sesama re­maja. Saat kejadian hari hujan, sepertinya anak-anak ini sering tawuran. Mereka ada di situ (SPBU) terjadilah pertengkaran sedikit,” kata AKP Kasman.

Kata AKP Kasaman, mendengar informasi ter­sebut, pihak Polsek V Koto Kampuang Dalam lang­sung terjun ke lokasi, na­mun tidak mendapati pi­hak-pihak yang ber­teng­kar. Namun masyarakat yang ada disana memberi tahu pihak kepolisian bah­wa mereka yang ber­teng­kar sudah meninggalkan SPBU.

“Kita sampai saat ini belum menerima laporan resmi dari korban yang mendapat pukulan. Korban dan para remaja yang ter­libat perkelahian kabur meninggalkan lokasi.. Ka­lau korban tidak terima silakan lapor dan kami tindaklanjuti. Kami juga telah cek CCTV SPBU,” ujar AKP Kasman. (ozi)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional