Menu

Viral Pengendara BMW Todongkan Pistol

  Dibaca : 191 kali
Viral Pengendara BMW Todongkan Pistol

JAKARTA, METRO – Aksi arogan pengemudi kendaraan bermotor kembali terjadi di wilayah Jakarta Pusat. Kali ini viral seorang pria tampak berusia paruh baya mengendarai mobil sedan BMW dengan nomor polisi B 1764 TAF menodongkan benda seperti pistol ke arah pengendara lain.

Kejadian bermula saat mobil berwarna hitam itu melintas melawan arah di Jalan Alaydrus Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat, atau lebih tepatnya di seberang Kantor Area Barat PD Pasar Jaya. Dari arah berlawan kemudian muncul kendaraan lain hingga salah satunya harus ada yang mengalah memberikan lajur untuk kendaraan lainnya.

Insiden terjadi ketika pengendara BMW yang melawan arah justru tak mau kembali ke lajur yang benar. Dia justru memaksa kendaraan di depannya untuk menyingkir dari hadapannya.

Tak lama berselang, pengemudi BMW yang mengenakan pakaian putih dan hijau di bagian lengannya turun dari kendaraan dan mengacungkan benda mirip pistol berukuran kecil ke arah kendaraan di depannya. Setelah kejadian itu, pengendara yang berada di depan mobil itu tampak meminggirkan kendaraannya naik ke atas trotoar dan membiarkan mobil BMW tersebut melintas.

Kejadian ini sempat terekam kamera CCTV milik salah satu bangunan di dekat lokasi. Warga yang melihat juga sempat merekam dengan kamera ponselnya. Hingga akhirnya viral di media sosial.

Dikonfirmasi mengenai ini, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Harry Kurniawan belum bisa menceritakan kejadian ini. Dia baru sebatas mendengar ada kejadian ini, tapi belum menemukan fakta lengkapnya.

“Nanti masih kami cek. Saya dapat berita dari beberapa media. Nanti kami cek dan tindaklanjuti,” ujar Harry di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (15/6).

Polisi sendiri saat ini akan terlebih dahulu mengecek keaslian video yang viral tersebut. Untuk kemudian dapat dilakukan proses selanjutnya ataupun penindakan apabila ditemukan unsur pelanggaran pidana dari pengendara mobil BMW tersebut.

“Tadi Kasat Serse sudah saya perintahkan untuk segera cek apakah berita itu asli atau hoax,” pungkas Harry. (jpnn)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional