Close

Viral, Pelajar SMA Tawuran Saling Serang hingga Batu Melayang di GOR H Agus Salim Padang

TAWURAN— Tangkapan layar video pelajar SMA tawuran di GOR H Agus Salim Padang.

PADANG, METRO–Sejumlah remaja berpakaian putih abu-abu diduga melakukan aksi tawuran di kawasan Gelanggang Olahraga (GOR) H Agus Salim Padang. Namun, tidak diketahui siapa yang terlibat tawuran tersebut karena saat personel kepolisian mendatangi lokasi, remaja yang terlibat tawuran sudah membubarkan diri meninggalkan lokasi.

Video aksi tawuran tersebut viral di media sosial (medsos) dan dibagikan oleh akun instagram (IG) @infopadang, Rabu (22/9) yang dibagikan oleh pemilik akun pada pukul 15.00 WIB. Hingga berita ini diterbitkan, video tersebut telah tayang sebanyak 39.873 tayangan dan mendapatkan komentar dari netizen sebanyak 186 komentar.

Dalam postingan itu disebutkan, tawuran itu terjadi di kawasan GOR H Agus Salim, Kelurahan Rimbo Kaluang, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar).

“Tawuran remaja di GOR. Entah apa yang mereka percakakkan (ributkan),” tulis caption postingan itu.

“Positif aja, mungkin mereka lagi praktek lapangan,” tulis salah satu netizen mengomentari.

Kemudian video berdurasi sekitar 32 detik itu, para remaja tersebut saling kejar-kejaran dan saling lempar batu. Kemudian di antara remaja juga ada yang memegang kayu balok.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Padang Barat, Kompol Martin mengaku telah menerima laporan dari warga terkait aksi tawuran antar remaja itu.

“Laporan yang kita terima, kejadiannya sekitar pukul 12.00 WIB tadi. Namun sesampainya di lokasi, mereka (remaja) sudah tidak ada lagi,” jawabnya singkat. (rom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top