Menu

Video Syur 20 Detik Nathalie Holscher dan Manajer

  Dibaca : 124 kali
Video Syur 20 Detik Nathalie Holscher dan Manajer
Panji Komara dan Nathalie Holscher bersama Sule

Saat heboh Nathalie Holscher digosipkan selingkuh dengan manajernya, Panji Komara, ramai juga thumbnail judul sebuah video di YouTube. Video tersebut diberi judul ‘Video Syur 20 Detik,! Nathalie Holscher Sudah 4x Di Obok-Obok Oleh Manajernya’.

Tentu saja judul video itu ramai dan sempat diunggah oleh DJ Katty Butterfly. Katty Butterfly kesal lantaran Nathalie Holscher diisukan berselingkuh dengan Panji Komara, yang juga merupakan manajernya.

Nathalie Holscher pun akhirnya bicara. Lewat video TikTok, Nathalie Hol­scher menantang siapa pun yang mengaku punya untuk menunjukkan video syur yang disebut berdurasi 20 detik tersebut.

“Assalamualaikum, ini yang lagi ramai 20 detik videonya mana ditunggu lo? Aku kasih waktu lama banget, seminggu atau dua minggu nggak apa-apa,” ucap Nathalie Holscher tersenyum, dilihat Kamis (1/7).

Nathalie Holscher yakin video yang disebut video syur 20 detik itu tidak sesuai dengan judulnya. Istri komedian Sule itu mengira-ngira isinya hanya potongan-potongan penam­pilan dirinya saat belum ber­hijab.

“Paling kesebarnya vi­deo-video di masa laluku, video pakai bikini dan itu sudah ada di vlog aku yang dulu gitu,” kata Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher dituding selingkuh dengan manajer sendiriThumbnail video syur 20 detik Nathalie Holscher yang bikin heboh nyatanya hoax Foto: Instagram Nathalie Holscher

“Yang nyebarin juga bukan aku, tapi kalian. Jadi amal ibadah aku ditambah lagi sama Allah. Terima kasih banyak,” sambungnya.

Nathalie Holscher mengaku tidak marah oleh adanya isu video syur 20 detik dirinya dengan Panji Komara.

“Di sini aku nggak ada marah sama sekali, paling lucu aja. Nyebarin hoax tapi bukti nggak ada. Mentalnya jangan mental kering dong, bosku,” tegas Nathalie Holscher.

Video tersebut isinya justru berisi narasi dan bantahan Sule soal sang istri yang dituding selingkuh dengan manajernya, Panji Komara. Tidak ada satu pun dari isi video tersebut yang memperlihatkan adegan tak senonoh.

“Mungkin penggemar joshua herman yg buat video ini. Di obok obok airnya di obok obok. Ada ikannya kecil kecil pada mabok. Semoga diampuni dosa dosanya para penebar fitnah. Amin,” kata Panji Komara ketika melihat thumbnail channel YouTube tersebut. (jpnn)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional