Close

Verry Mulyadi Dukung Atlet Bulutangkis Sumbar Berlaga di Piala Presiden

BERI DUKUNGAN— Verry Mulyadi beri dukungan dan mengapresiasi prestasi empat atlet bulutangkis dari FKKSP Semen Padang yang akan berlaga di Kejuaraan Bulutangkis Piala Presiden 2022.

INDARUNG, METRO–Tokoh sekaligus penggiat olahraga Sumatera Barat, Verry Mulyadi mengapresiasi prestasi empat atlet bulutangkis dari FKKSP Semen Padang karena akan berlaga di Kejuaraan Bulutangkis Piala Presiden 2022.

Seperti diketahui, iven bergengsi itu akan dilangsungkan di GOR Nanggala, Cijantung, Jakarta Ti­mur, pada 1-6 Agustus 2022.

Atlet bulutangkis FKKSP Semen Padang yang akan berlaga tersebut yakni Fhara Dwisya Azzahra, juara 1 ganda remaja putri. Kemudian Najla Fadilla Indrava, juara 1 ganda remaja putri dan Aprilio Canavaro  juara 1 anak-anak putra. Serta satu orang atlet lainnya.

Verry Mulyadi beberapa waktu lalu, langsung mengunjungi keempat atlet yang sedang mengikuti latihan di lapangan bulutangkis FKKSP Semen Pa­dang.

Verry Mulyadi yang juga Ketua DPC Gerindra Kota Padang ini mendukung penuh keempatnya untuk menghadapi kejuaraan tersebut.

“Sebelum pelepasan oleh gubenur nantinya, kita sudah lebih dulu mengunjungi mereka di tempat latihannya. Kita support dan kita berikan dukungan agar mereka bersemangat dan bisa membawa medali emas ke Ranah Minang,” ujar Verry.

Di lokasi latihan, Verry juga memberikan reward untuk para atlet dan menyerahkan bantuan kepada tim pelatih yang akan berangkat.

Ia menyebut kalau keempatnya dalah anak dari karyawan Loryands Groups dan sudah se­ha­rus­nya menjadi perha­tian dirinya.

Verry menyebut tidak hanya mereka saja, seluruh anak-anak Sumatera Barat yang berprestasi siap disupportnya untuk ber­kiprah di tingkat nasional maupun internasional. “Ja­di tidak ada pengecualian. Semua yang berprestasi kita dukung agar bisa semakin berkiprah,” ujar pria yang juga Ketua Pengda IOF Sumbar ini.

Untuk itu ia mengajak semua pihak agar peduli melihat cikal-cikal bakal generasi muda yang berprestasi. Dukung segala kegiatan positif yang mereka lakukan. Dengan begitu pengembangan dan karakter positif mereka akan terbentuk.

“Gembleng mereka, lakukan pembinaan sehingga berguna bagi nusa dan bangsa nantinya,” ujarnya.

Lebih jauh Verry Mulyadi juga mengapresiasi PP PBSI yang terus bergerak untuk mencari bibit berbakat, penerus pemain bulu tangkis Indonesia. Salah satunya dengan meng­gelar kejuaraan bulu tang­kis Piala Presiden 2022 tersebut.

Kejuaraan bulu tangkis Piala Presiden yang baru kali pertama diselenggarakan sejak organisasi PBSI berdiri di Bandung tahun 1951 ini bakal berlangsung di GOR Nanggala, Cijantung, Jakarta Timur, ini akan memperebutkan total hadiah Rp 1 miliar.  (hen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top