Menu

Vaksinasi Mentawai Terpusat di Pei Pei

  Dibaca : 58 kali
Vaksinasi Mentawai Terpusat di Pei Pei
BAGIKAN PERMEN— Dandim 0319/Mentawai Letkol Czi Bagus Mardyanto bagikan permem pada anak-anak di Mentawai.

MENTAWAI, METRO–Program vaksinasi di­laksanakan di seluruh Ka­bupaten/Kota se-Indonesia.  Untuk di Kabupaten Kepulauan Mentawai pen­canangan dilaksanakan di aula Kecamatan Siberut Barat Daya (Pei Pei) yang secara langsung di pantau Bupati Kepulauan Men­tawai Yudas Sabaggalet bersama muspida daerah Siberut Barat Daya, Senin (12/7).

Dandim 0319 Mentawai, tak lupa menyapa anak anak serta mengajak ber­baur dan berbagi. Canda tawa dan riang nampak di wajah anak anak saat Dan­dim berkomunikasi dengan mereka. Dalam rangka pe­matauan Program Vak­si­nasi di kabupaten Kepu­lauan Mentawai.

Kedekatan dan ke­ak­raban TNI dengan rakyat tidak perlu diragukan lagi, begitu juga dengan Dan­dim 0319/Mentawai saat berkunjung dalam kegiatan vaksinasi di Desa Simatalu. Saat itu kerumunan anak kecil yang sedang bermain di sekitar lokasi Vaksinasi di gedung SD 27 Desa se­tempat Dandim tak segan segan mengajak anak anak berkomunikasi dengan be­liau dengan penuh ke­ak­raban.

Di samping itu Kepala Kantor SAR Kabupaten Kepulauan Mentawai Ak­mal juga ikut berbaur sam­bil bercanda gurau. Anak anak pun tidak merasa segan dan nampak ke­dekatan yang begitu akrab.

“Saat kunjungan, kita tidak hanya terfokus pada kegiatan saja, namun juga harus bisa berkomunikasi sosial seperti dengan anak anak dikala sedang ber­sama masyarakat Di ke­tahui bebe­rapa hari ini,” ujar Akmal.

Selain itu, Dandim 0319/Mentawai Letkol Czi Bagus Mardyanto bersama unsur Forkopimda berkunjung di sasaran Vaksinasi dan juga melaksanakan kegiatan komsos dengan masyara­kat desa terpencil Keca­matan Siberut Barat Be­taet,”akunya. (rul)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional