Close

Vaksinasi Massal Lapangan Tugu Gadut Ditinjau Bupati

Bupati Agam, Andri Warman.

AGAM, METRO–Bupati Agam, Andri Warman meninjau vaksinasi massal di Lapangan Tugu Monumen Pesawat Avro Anson RI-003 Gadut, Kecamatan Tilatang Kamang, Sabtu (30/10). Pantauan media ini terlihat para pelajar dan masyarakat tengah menunggu antrian untuk di vaksin Covid-19.

“Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias untuk divaksin,” ujar Camat Tilatang Kamang, Ade Harlien,

Dikatakan Ade, pada kegiatan vaksinasi massal ini, pihaknya menempatkan 7 instansi tenaga medis, untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan massa.

“Ke 7 instansi tenaga medis itu dari Puskesmas Baso, Kapau, Palupuah, Magek, Padang Tarok, Pakan Kamis dan dari pihak TNI AU,” ujar Ade. Dijelaskan Ade, pihaknya juga menyiapkan berbagai doorprize untuk peserta vaksin.

Sementara itu, Bupati Agam, Andri Warman mengapresiasinya kepada para petugas yang telah ikut berperan dalam penyelenggaraan kegiatan tersebut. “Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman,” ujar Ade

Dikatakan, saat ini, tingkat persentase vaksinasi di Kabupaten Agam sudah mulai meningkat. Kendati demikian, pihaknya tetap mengajak para petugas untuk bekerja lebih giat lagi, agar capaian vaksinasi di Kabupaten Agam bisa tercapai sesuai target.

“Kepada masyarakat yang sudah divaksin, diha­rapkan dapat mengajak saudara, keluarga, tetang­ganya yang belum divaksin untuk datang ke lokasi vaksinasi massal,” harap Andri. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top