Close

Vaksinasi Massal, 25 Puskesmas Dioptimalkan di Kabupaten Padangpariaman

Bupati Padangpariaman Suhatri Bur.

PADANGPARIAMAN, MTRO–Padangpariaman terus menggiatkan program vaksinasi massal setiap harinya dengan memaksimalkan potensi 25 puskesmas yang ada. Kali ini  kegiatan vaksinasi massal dilaksanakan di 25 titik lokasi yang melibatkan seluruh puskesmas di seluruh Kabupaten Padangpariaman.

Kemarin, Bupati Padangpariaman Suhatri Bur didampingi Wakil Bupati Rahmang meninjau pelaksanaan gebyar vaksinasi dibeberapa titik diantaranya gerai vaksin yang ada di SMA Negeri 2 Sungai Limau Korong Sungai Sirah Nagari Pilubang Kecamatan Sungai Limau. Bupati membaur bersama masyarakat umum dan pelajar serta kelompok milenial penerus harapan bangsa  yang sudah antri untuk divaksin.

Suhatri Bur mengapresiasi masyarakat Sungai Limau yang sangat antusias sejak pagi sudah berdatangan dan mengikuti sejumlah tahapan untuk dapat divaksin, mulai dari registrasi hingga penyuntikan vaksin, yang tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Luar biasa antusias ma­sya­rakat Sungai limau  me­ngikuti vaksinasi, baik muda mu­dinya bahkan Lansia pun ikut serta. Saya apresiasi juga karena tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Ini juga Kesuksesan Seluruh Pihak terkait dalam memberitahukan dan menyebarluaskan informasi kepada masyarakat,” ujarnya.

Bupati Suhatri Bur menambahkan meski telah divaksin, tetap meminta masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan, mengingat pandemi yang saat ini terjadi telah menjadi endemi. “Se­karang dengan telah divaksinasi dan tetap dengan me­nerap­kan protokol kesehatan, maka kita akan hidup berdampingan dengan yang namanya Covid 19, tapi ingat walau sudah di vaksin tetap jangan abaikan pakai masker,” pesannya. (efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top