Menu

Vaksinasi dari Rumah ke Rumah di Padang­paria­man

  Dibaca : 74 kali
Vaksinasi dari Rumah ke Rumah di Padang­paria­man
Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, mendampingi Gubernur Sumatra Barat Mahyeldi dalam pelaksanaan vaksinasi lajutan kepada pelajar dan masyarakat secara door to door yang diselenggarakan oleh Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (KABINDA) Sumatra Barat.

PDG.PARIAMAN, METRO–Bupati Padang­paria­man Suhatri Bur,  kemarin, mendampingi Gubernur Sumatra Barat Mahyeldi dalam pelaksanaan vak­sinasi lajutan kepada pe­lajar dan  masyarakat se­cara door to door yang diselenggarakan oleh Ke­pala Badan Intelijen Ne­gara Daerah (KABINDA) Sumatra Barat.

Kegiatan ini meru­pa­kan lanjutan dari pem­be­rian vaksin yang telah dila­kukan di Kabupaten Pa­dangpariaman sebe­lum­nya yang juga di hadiri oleh Presiden RI Joko Wi­dodo secara virtual. Kegia­tan vaksinasi lanjutan ini dipusatkan di SMA Negeri 1 Batang Anai.

“Kita telah mencapai 15 persen dari yang ditar­getkan, hingga sekarang vaksinasi masih tetap di­lak­sanakan bahkan dengan sistem door to door agar vaksin ini dapat diberikan secara merata hingga ran­tai penyebaran Covid-19 dapat diputus,” ungkap Suwondo Kepala Kabinda Sumatra Barat.

Senada dengan itu Bu­pati Padangpariaman, Su­hatri Bur mengucapkan terimakasih kepada Ka­binda atas kerjasama da­lam pemberian vaksinasi ini. Semoga yang dilak­sanakan pada hari ini dapat terlaksana secara merata dan Padang Pariaman da­pat terbebas dari Covid-19 sehingga kembali berakti­vitas normal dan meng­geliatkan perekonomian kembali.

“Sangat pentingnya ke­sadaran masyarakat untuk melaksanakan vaksin ka­rena dengan telah divaksin dapat menambah keke­balan tubuh. Mari bersama tingkatkan imun dan iman serta perbanyak ibadah, Suhatri Bur meng­akhiri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional