Menu

Vaksinasi Covid-19 di DPD Gerindra Sumbar Sukses, Andre Rosiade: Berlanjut ke DPC Kabupaten/Kota

  Dibaca : 111 kali
Vaksinasi Covid-19 di DPD Gerindra Sumbar Sukses, Andre Rosiade: Berlanjut ke DPC Kabupaten/Kota
SPOT FOTO— Panitia vaksinasi berfoto di depan spot foto “Ayo Vaksin” di kantor DPD Gerindra Sumbar, kemarin.

KAPUAS, METRO–Gelaran vaksinasi Covid-19 gratis di DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumbar 1-7 September terus didatangi warga, baik Kota Padang dan luar kota. Untuk lebih memasksimalkannya, DPC Gerindra Kabupaten dan Kota akan melakukan hal yang sama pekan depan.

Ketua DPD Partai Gerindra Sum­bar Andre Rosiade menyebutkan, setelah selesai kegiatan di DPD Sumbar semua pengurus DPC Gerindra Kabupaten/Kota akan membuat agenda yang sama di daerah ma­sing-masing. Tentunya ma­sih satu tujuan, untuk me­maksimalkan jumlah war­ga yang divaksin di Sum­bar.

“Alhamdulillah, tiga hari digelar di Kantor DPD Ge­rindra, jumlah yang divak­sin cukup tinggi. Semoga terus meningkat sampai hari terakhir. Dan kita ber­sama-sama membuktikan kalau warga Sumbar tidak menolak dan antusias di­vak­sin,” kata Andre Ro­siade yang juga anggota DPR RI asal Sumbar ini.

Andre Rosiade menga­ta­kan, vaksinasi yang dige­lar Gerindra menggunakan vaksin Sino­vac yang telah lolos uji coba dan efek­tifitasnya tidak perlu diper­tanyaan. Dia kembali me­ngimbau agar warga Sum­bar yang belum divaksin mendatangi kantor DPD Gerindra di Jalan Kapuas Nomor 7, Kompleks GOR H Agus Salim Padang.

Panitia Vaksinasi DPD Gerindra Sumbar Dafra­wira De Hansen menye­but­kan, vaksinasi di Partai Ge­rindra yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Sumbar ini akan berakhir 7 September 2021. Dia mengimbau warga un­tuk memanfaatkan mo­men­tum ini. “Kami akan tutup pada 7 September ini, jadi masih ada kesem­patan,” katanya.

Katanya, Gerindra Sum­bar, menyiapkan se­kitar 50 ribu dosis vaksin untuk dua tahap yang nan­tinya akan diberikan ke­pada ma­sya­rakat. Kata­nya, vaksinasi ini meru­pakan peran andil Partai Gerindra untuk ma­s­ya­ra­kat, dimana pan­demi Co­vid-19 sudah mem­beri­kan efek yang sangat me­nge­ri­kan di berbagai sisi ke­hi­du­pan saat ini.

Ketua DPC Gerindra Tanahdatar Roni Mulyadi mengaku sedang mem­per­siap­kan agenda vaksi­nasi di Tanahdatar, usai kegia­tan di Sumbar. “Kami me­nunggu vaksin dari DPD dan siap menggelar yang sama di Tanahdatar. Agar lebih banyak warga yang divaksin,” kata Roni yang juga Ketua DPRD Tanah­datar.

Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Dharmasraya Juna Sumawan menga­ta­kan siap melanjutkan ke­giatan vaksinasi di Dhar­mas­raya. Dia sudah mem­bahas ini di DPC dan se­dang mematangkan per­sia­pan. “Kami di Dhar­mas­raya sangat antusias me­ng­gelar vaksinasi ini. Insya Allah, warga juga men­dukung dan akan mengi­ku­tinya ramai-ramai,” kata­nya. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional