Close

Utamakan Pelayanan, MPP Sawahlunto Pilih Layanan Premium PLN

Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Sawahlunto pilih beralih menjadi Pelanggan Premium PLN.

SAWAHLUNTO,METRO–Utamakan pelayanan kepada pelanggan Kota Sawahlunto, Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Sa­wahlunto pilih beralih menjadi Pelanggan Premium PLN.

Penyalaan Layanan Premium di bangunan MPP ini dilakukan pada Senin (07/02) oleh PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Silungkang.

MPP Kota Sawahlunto yang berlokasi di Mua­rakalaban ini menjadi Pelanggan Premium dengan daya 53.000 VA. Sekretaris Pemerintah Kota (Pemko) Sawahlunto Andi menyampaikan, menjadi pelanggan premium PLN adalah upaya Pemko untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

  ‘’Dengan Layanan Premium dari PLN kami ingin masyarakat mendapatkan pelayanan publik atau pelayanan administrasi dengan kelistrikan yang aman dan andal. Karena listrik berperan penting dalam operasional kerja pelayanan terpadu,’’ ungkap Andi.

Selanjutnya Andi mengapresiasi proses pe­nyambungan yang cepat dari PLN. ‘’Terima kasih kepada Tim dari PLN ULP Silungkang. Kurang dari 24 jam, layanan Premium di MPP sudah terpasang. Cepat dan memuaskan. Semoga PLN terus mengutamakan kepuasan pelanggan,’’ ungkapnya.

 Seprianto, Manajer ULP Silungkang menyatakan, Layanan Premium adalah salah satu upaya PLN mendukung pemerintah dalam memberikan pe­layanan publik dengan jaminan pasokan listrik andal.

‘’Pelanggan Premium akan disuplai dari jaringan prioritas. Selain itu ada layanan Account Executive khusus, yang dapat dihubungi dan memberikan layanan setiap diperlukan,’’ lanjutnya.(rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top