Menu

Usai Shalat, Jemaah Lomba Mancing Ikan

  Dibaca : 132 kali
Usai Shalat, Jemaah Lomba Mancing Ikan
MANCING IKAN— Wakil Bupati Padangapriaman Suhatri Bur berbaur dengan peserta mancing ikan, kemarin.

PADANGPARIAMAN, METRO
Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin,  mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta lomba mancing Masjid Jamiak Kampuang Paneh, Rimbo Dadok, Nagari Koto Tinggi.

“Sebab, kita melihat peserta yang hadir dalam kegiatan in tidak hanya masyarakat setempat saja, juga ada yang datang dari kecamatan tetangga seperti Batang Anai, Lubuk Alung dan lainnya,” kata Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur kemarin.

Katanya, seperti yang disampaikan panitia kepadanya setiap peserta yang berhasilkan mendapatkan Ikan dengan ukuran berat maksimal akan mendapatkan hadiah sesuai dengan penilaian dari panitia.

Dikatakan, sebelum melakukan perlombaan, peserta yang datang melaksanakan subuh berjamaah di Masjid Jamiak. Usai melaksanakan subuh berjamaah peserta diperbolehkan untuk mendaftar ke meja panitia dan mendapatkan sebuah tanda (pening) sebagai bukti telah mendaftar.

Lebih jauh dikatakan, selama lomba berlangsung sudah ada beberapa peserta yang mendapat ikan dengan berat 4.6kg, 4.1kg, 4.0kg, dan 3.9kg.

“Semua peserta masih diberi waktu sampai pukul 17.00 WIB untuk terus mencari ikan yang paling berat agar bisa menjadi pemenang pertama dalam kegiatan ini,” ujarnya
Hadiah pertama dalam kegiatan ini disponsori oleh Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur. Ini sebagai wujud dukungan penuh atas partisipasi masyarakat dan peserta yang hadir dalam menjalin rasa kebersamaan di Padangpariaman.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional