Menu

Usai Pilkada Serentak 2020, Kader PAN Rapatkan Barisan

  Dibaca : 85 kali
Usai Pilkada Serentak 2020, Kader PAN Rapatkan Barisan
SAMBUTAN—Ketua DPD PAN Padangpariaman Suhatri Bur saat memberikan sambutan pada acara Minggu (27/12), kemarin.

PDG.PARIAMAN, METRO
Ketua DPD PAN Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan DPD PAN Padangpariaman saat ini melaksanakan kegiatan penguatan kelembagaan dan peningkatan kapasitas semua kadernya.

“Kita DPD PAN Padangpariaman agar semua kader PAN siap menghadapi Pemilu 2024, karena itulah kita perlu merapatkan barisan agar PAN semakin jaya di Kabupaten Padangpariaman,” kata Ketua DPD PAN Padangpariaman Suhatri Bur yang juga baru saja meraihi suara terbanyak dalam Pilkada 2020 kemarin.

Katanya, DPD Padangpariaman kali ini melakukan silaturahmi dengan semua kader untuk menhgadapi Pemili 2020.

Apalagi pasca Pilkada 2020 Banyak aspirasi dan persoalan yang disampaikan masyarakat harus tertampung kemenangan PAN pada pemilu nantinya.

“Banyak laporan dan keluhan masyarakat terkait berbagai persoalan harus kita tampung untuk kejayaan PAN yang lebih baik ke depannya,” ujarnya.

Dikatakan, semua kader PAN harus jadi pembela kepentingan rakyat silaturahmi terusjaga bersama masyarakat. Semua kader dan anggota DPRD Padangpariaman tingkatan untuk proaktif memperjuangkan asiparasi masyarakat.

“Sehingga DPD PAN Padangpariaman bisa meraihi kemenangan di Kabupaten Padangpariaman. Mari kita rapatkan barisan untuk kejayaan PAN,” tandasnya mengakhiri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional