Menu

Usai Menabrak Pembatas Jalan Toyota Calya Terperosok di Kandi

  Dibaca : 440 kali
Usai Menabrak Pembatas Jalan Toyota Calya Terperosok di Kandi
KECELAKAAN TUNGGAL— Satu unit Toyota Calya warna putih dengan nopol BA 1260 VL mengalami kecelakaan tunggal dan menabrak pembatas jalan di kawasan Kandi.

SAWAHLUNTO, METRO
Satu unit Toyota Calya warna putih dengan Nopol BA 1260 VL mengalami kecelakaan tunggal dan menabrak pembatas jalan di areal Kandi Jalan Drs. Rahmatsyah Kecamatan Talawi Kota Sawahlunto, Sabtu (9/1).

Kapolres AKBP Junaidi Nur membenarkan melalui Kasat Lantas Iptu Dany Salman. Menurut Dany kecelakaan ini murni terjadi tunggal di waktu pagi hari. “ Mobil Toyota Calya dengan Nopol BA 1260 VL dikemudikan oleh seorang pemuda berinisial “BN” 23 tahun. Kejadian ini terjadi di pagi hari pada pukul 06.30 WIB sehabis rintik-rintik hujan,” ujar Dany.

Diduga mobil slip akibat jalan licin sehabis diguyur hujan gerimis, sehingga jalanan masih basah. “BN” yang sedang menuju Talawi dari arah Santur tak bisa mengendalikan laju mobilnya saat hendak menikung dan menabrak pembatas jalan yang ada di tengah jalan sehingga terjatuh kearah jalur sebelah kanan. “Mobil rusak bagian depan namun kondisi pengemudi mengalami luka ringan dan dibawa pulang kerumahnya di Dusun Kampung Baru Desa Santur Kecamatan Barangin Kota Sawahlunto,” jelas Dany.

Menurut Dany, si pengemudi megalami luka lecet pada bagian kepala dan tangan tepatnya pada bagian jari. Kerugian yang dialami akibat kecelakaan tunggal tersebut mencapai kisaran Rp30 juta. “ Untuk sementara mobil Toyota Calya warna putih Nopol BA 1269 VL ini kita amankan di kepolisian dulu dan akan melakukan proses selanjutnya,” ujarnya. (cr2)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional