Close

Usai Libur Lebaran, Proyek Drainase Segera Dilanjutkan di Bukittinggi 

PROYEK DRAINASE— Pengerjaan proyek drainase primer bakal dilaksanakan usai libur Lebaran.

BUKITTINGGI, METRO–Pemerintah Kota (Pemko) Bukittinggi bekal melanjutkan pengerjaan proyek Drainase Primer mulai dari jalan pemuda hingga SMP 1 Kota Bukittinggi Usai Libur Lebaran Idul Fitri 1443 H tahun 2022 ini

Sekretaris Daerah Kota Bukittinggi Martias Wanto menjelaskan, bahwa pemenang tender lanjutkan sudah ditentukan.”Insya Allah pelaksanaan pengerjaan proyek akan dijadwalkan usai libur lebaran tahun ini. “Kita akan kebut pengerjaannya sebab dari mekanismen dan pemenang tender sudah jelas, tinggal tancap gas kita lagi,agar tata kelola kota dan arus lalu lintas bisa kembali normal tanpa ada menelan korban lagi,” ucap Martias.

Untuk proses pengerjaan proyek ini akan dilakukan secara bertahap mengingat lanjutkan pengerjaan proyek ini menelan biaya Rp5 miliar lebih dengan sisa bobot perkejaan 40-50 persen putus kontrak pada 2021 yang lalu.

Untuk proses pengerjaannya beda dengan tahun yang lalu. Yakni dikerjakan per ruas, jadi fokus per ruas tersebut sehingga fokus agar hasilnya juga maksimal dan tidak ada yang menganga yang nantiny membahayakan penguna jalan.

Martias Wanto menegaskan, bahwa pengerjaan ini akan dikawal dengan maksimal agar pengerjaan pro­yek ini benar-benar sesuai harapan semua pihak, sehingga dalam pengerjaan bisa tepat waktu. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top