Menu

Usai jadi “Bintang” Debat Capres-Cawapres, Jokowi dan Sandiaga Berangkat Umrah

  Dibaca : 80 kali
Usai jadi “Bintang” Debat Capres-Cawapres, Jokowi dan Sandiaga Berangkat Umrah
Ilustrasi

JAKARTA, METRO – Sama-sama dianggap sebagai bintang dalam debat Capres-Cawapres sesi ke-5, Sabtu (13/4) lalu, Capres 01 Joko Widodo (Jokowi) dan Cawapres 02 Sandiaga Salahuddin Uno melaksanakan ibadah umrah, Minggu (14/4). Keduanya mengaku sama-sama ingin memasuki hari tenang jelang Pilpres di tanah suci.

Jokowi dan Ibu Negara Iriana, dini hari tadi langsung menuju Tanah Suci Mekah, untuk menjalankan ibadah umrah. Sebagai Kepala Negara, Jokowi dan Iriana diundang oleh Raja Arab Saudi, Raja Salman, untuk bertemu.

”Selama berada di Arab Saudi, Presiden Jokowi juga mendapat kehormatan diundang oleh Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud bertemu di istana yang berada di Riyadh,” bunyi siaran pers Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden, Bey Mahmudin, kemarin.

Dalam menjalankan ibadah umrah kali ini, Jokowi juga diundang untuk bertemu dengan putra mahkota.

“Selain itu, untuk menghormati tamu, Putra Mahkota Muhammad bin Salman juga mengundang Presiden Jokowi, untuk bertemu secara terpisah di Riyadh,” tutur Bey.

Jokowi dan Iriana tidak berlama lama menjalankan ibadah umrah. Dijadwalkan, pada Senin besok, 15 April, malam hari, mereka sudah berada lagi di Tanah Air.

Sementara Sandiaga Uno tampak langsung bertolak dari Indonesia Minggu pagi. Sandiaga Uno dan sang istri terlihat langsung menuju bandara bertolak ke tanah suci. Dari Twitter pribadinya, @nurasiauno, Nur Asia dan Sandiaga berjalan berurutan di sebuah lorong bandara.

Nur Asia mengenakan pakaian yang sama dipakainya pada saat debat kelima Sandiaga dilakukan. Nur Asia tampak didampingi langsung oleh Sandiaga Uno yang kala itu mengenakan setelan baju berwarna hitam.

Nur Asia dalam keterangan cuitannya berharap akan tiba dengan selamat sepulang dari ibadah umrah dan kembali ke tanah air. “Mudah-mudahan sampai di Jakarta dengan selamat,” ujar Nur Asia. (jpnn)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional