Menu

Usaha Tambak Udang Beralih ke Layanan Premium PLN

  Dibaca : 119 kali
Usaha Tambak Udang Beralih ke Layanan Premium PLN
PELANGGAN PREMIUM--PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Lubuk Alung, melakukan penyalaan tambah daya listrik pelanggan premium dari daya 415 kVA menjadi 555 kVA untuk pelanggan Tambak Udang Farhan Fathur Rizki, Kamis  (19/08). 

WAHIDIN, METRO–PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Lubuk Alung, ULP dibawah koordinasi Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Padang lakukan penyalaan tambah daya listrik pelanggan premium dari daya 415 kVA menjadi 555 kVA untuk pelanggan Tambak Udang Farhan Fathur Rizki, pada Kamis  (19/08).

Tambak Udang Farhan Fathur Rizki telah menjadi pelanggan premium silver PLN sejak 02 Desember 2020 sebagaimana disampaikan oleh Manager PLN ULP Lubuk Alung Dedi Safari. Turut hadir dalam ke­sempatan penyalaan tersebut Asrul Khalis Manager Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan PLN UP3 Padang, Putra Spv Pemasaran PLN UP3 Padang, Dedi Safari Manajer ULP Lubuk Alung serta tim PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Lubuk Alung dan Farhan Fathur Rizki selaku pemilik tambak udang.

“Alhamdulillah, kami bersyukur atas kepercayaan pihak Tambak Udang Farhan Fathur Rizki untuk melakukan tambah daya pelanggan premium. Ini menjadi kebanggaan bagi kami, Program Same Day Service dan Layanan Premium didedikasikan untuk mendorong pertumbuhan usaha dan bisnis yang ada di Sumbar dengan memberikan kualitas listrik yang prima serta layanan maksimal kepada pelanggan sehingga dapat membantu perekonomian masyarakat Sumbar,” ungkap Dedi.

Ia juga menjelaskan bahwa PLN akan terus berupaya meningkatkan mutu layanan kepada pelanggan. Seiring peningkatan kebutuhan akan energi listrik di tengah pandemi, PLN siap memenuhi peningkatan kebutuhan listrik pelanggan agar pe­langgan bisa tetap produktif dan nyaman dalam menggunakan listrik untuk usaha dan bisnisnya.

Sementara itu Farhan Fathur Rizki  pemilik Tambak Udang menyampaikan harapannya setelah tambah daya  pelanggan premium PLN.

Terima kasih kepada PLN yang telah memberikan pelayanan yang terbaik, merespon dengan cepat permintaan kami untuk tambah daya. “Dengan pengembangan usaha dan penambahan beberapa peralatan di tambak udang kami, kami merasa perlu untuk melakukan tambah daya. Alhamdulillah dengan tambah daya kendala tersebut dan semua kebutuhan operasional kami sudah teratasi,” ungkapnya.

Farhan Fathur Rizki juga menyampaikan bahwa pengembangan usaha tambak udang miliknya sangat membutuhkan dukungan listrik dari PLN agar dapat beroperasi dengan baik dan maksimal dalam pro­duksinya, sehingga kedepan kami dan PLN dapat terus berjalan beriringan.

Layanan Premium PLN dapat dinikmati oleh pelanggan baik pelanggan perumahan, bisnis maupun industri. Layanan ini menjadi sangat penting bagi pelaku bisnis dan industri, mengingat jaminan keistimewaan yang ditawarkan, seperti akses in­formasi dan pelayanan 24 jam Account Executive yang akan memudahkan koordinasi antara pelanggan dan PLN, dll. PLN berharap ke depan semakin banyak pihak yang menjadi bagian dari pelanggan premium PLN sehingga kualitas layanan semakin meningkat dan sektor perekonomian pun semakin maju.(ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional