Menu

Urusan Ranjang, Ashanty: Aku Pakai Kostum Biar Mas Anang Greget

  Dibaca : 51 kali
Urusan Ranjang, Ashanty: Aku Pakai Kostum Biar Mas Anang Greget
Ashanty DAN Anang Hermansyah

Selebritas cantik Ashanty blak-blakan kepada pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty bahwa ia punya dua lemari kostum untuk ber­hubungan ranjang. Ashanty mengatakan, imajinasi sang suami Anang Hermansyah cukup tinggi, sehingga dirinya mengoleksi deretan kostum untuk bercinta.

 “Aku tuh punya dua sampai tiga lemari isinya kostum-kostum, kadang dia (Anang, Red) yang datang untuk pilihin,” ucapnya dikutip GenPI.co di Channel YouTube Ussy Andhika Official, Selasa (13/7).

Namun, Anang menyatakan bahwa itu terjadi sudah lama dan belakangan ini tidak lagi. Selain itu, Ashanty pun tips jitu agar hubungan suami istri makin harmonis dan bergairah di ranjang. Menurutnya, istri jangan terlalu vulgar setiap saat melepaskan pakaian di depan suami. Karena, Ashanty menilai hanya momen-momen khusus aja baru melakukan itu.

“Aku buka (seluruh pakaian, Red) saat mau berhubungan. Karena, hal itu dapat gregetnya,” ucap Ashanty.

Ashanty menjelaskan, jika ganti baju setiap saat depan suami, kadang kurang percara dirinya dengan tubuh. Pasalnya, dia ingin suami melihatnya dalam keadaan seksi saat akan memadu kasih saja. “Ya, kalau badan saya, kaya Angelina Jolie. Akan tetapi, itu salah saya juga, dia (Anang, Red) menjadi tiap hari maunya,” jelasnya.(*/jpnn)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional