Menu

Upiak Isil Balas Lucinta Luna dengan Lagu Baru

  Dibaca : 2509 kali
Upiak Isil Balas Lucinta Luna dengan Lagu Baru
Lucinta Luna - Upiak Isil (Foto : wowkeren.com/pikdo.net/kolase POSMETRO)

PADANG, METRO – Viralnya berita mengenai Upiak Isil pelantun lagu Tak Tuntuang asal Minang dengan Lucinta Luna saat ini tengah menjadi perbincangan diberbagai kalangan masyarakat Sumatera Barat.

Hangatnya berita tersebut didasari oleh postingan dari Lucinta Luna yang di posting ulang oleh akun @upiak_isil_official, yang isi postingan tersebut mengatakan bahwa Lucinta Luna tidak menyukai sosok artis dari ranah minang ini.

“Kamu gak suka Uppiak?” tanya laki-laki yang ada dalam video tersebut

“Saya gak suka Upiak, saya gak suka. Karena dia tuh terlalu, ih jelek aku tak suka, aku gak suka yang jelek-jelek,” jawab Lucinta Luna setelahnya.

Menanggapi video tersebut, Upiak Isil merasa Lucinta Luna menghina atau mencemarkan nama baiknya.

“WANITA ini sepertinya jijik melihat saya, Ia bilang orang nggak kenal saya di Thailand. Nggak kenal Upiak di Malaysia, saya ke Thailand untuk mengisi acara besar waktu itu di salah satu stasiun tv program @kikduu bersama @djchowchow. Di Malaysia mengisi acara gegar vaganza dan di anugerah meletop era waktu itu. Tau kan gegar vaganza dan anugerah meletop era itu acaranya sebesar apa?!” tulis Upiak di media sosial instagramnya.

“Saya keluar negeri Bukan pergi jual diri atau operasi, saya nggak ada ganggu siapapun dalam meniti karier, anehnya kenapa dia menghina saya?!” Etika bicaranya tidak mencerminkan WANITA yang baik,” tambahnya.

Upiak menilai kata-kata Lucinta Luna telah melewati batas, belum puas dengan amarahnya Upiak Isil pun mencoba menantang Lucinta Luna untuk adu kebolehan bernyayi seperti yang di unggahnya pada akun instagramnya.

“Upiak mau tunggu dia memenuhi tantangan upiak menyanyi, Upiak merasa tak salah apa2, awal bertemu keliatan baik2 saja, gak nyangka dibelakang kita dia hina kita,” tulis Upiak di akun @upiak_isil_official.

“Upiak memang dari kampung, tapi dikampung upiak dulu sebelum viral sudah memproduseri 7 album, 1 album 10 lagu termasuk Tak Tuntuang Upiak produseri sendiri. dengan perjuangan sendiri ide sendiri. Saya banyak menciptakan lagu sendiri, kalau Upiak jelek memangnya ganggu diakah??? kalau perlu Upiak stop kerjasama dengan dato @aliffsyukriterlajaklaris atas pemghinaan ini,” sambungnya dalam caption unggahannya tersebut.

Ditambahkan Upiak, ia lantas menyindir Lucinta Luna yang menyebutnya jelek, hingga menyinggung soal operasi plastik.

“Sebetulnya Saya malas melawan karena ini sudah keterlaluan, ya iyalah saya jelek, saya nggak pernah operasi ini itu,” tulis Upiak Isil.

Upiak membantah jika kisruh dengan Lucinta Luna hanyalah ajang pansos, meski merasa kesal, Upiak mengaku tak ingin balik menghina Lucinta Luna.

“Saya hanya malu balik menghina malu sama almamater saya juga dan malu sama semua orang yang sayang sama saya juga. Entah darimana mereka berhamburan datang membela saya. Terima kasih banyak, doakan Upiak kuat ya. Upiak mau lanjutkan ini ke pihak berwajib, tapi masih mikir beribu kali, karena hidup udah ribet, jangan dibikin ribet lagi,” ungkap Upiak Isil.

Kemudian, saat di hubungi oleh POSMETRO PADANG, Rabu (14/8) Upiak Isil mengatakan terkait laporan yang akan dilakukannya itu kepada pihak kepolisian di urungkannya.

“Sebagai urang minang awak masih menjaga adat dan etika apolagi wak padusi, selagi bisa wak diamkan wak diam, sebab jika dengan emosi lo wak baleh beko kalua kato-kato buruak dimuncuang wak, malu wak, malu lo keluarga tercemar lo namo Sumbar,” katanya pada Posmetro.

Ia juga mengatakan bahwa Ia datang ke Jakarta bukanlah hal gampang bahkan untuk bertahan sejauh ini di Jakarta untuk mengais rezeki. Soal keinginan untuk melakukan laporan tersebut, Upiak Isil mengatakan bahwa lebih baik membalas perbuatan Lucinta Luna tersebut melalui sebuah karya yang akan di rilisnya pada (19/8) mendatang.

“Soal mambaleh nyo pado lapor polisi ancak wak buek lagu baru, soalnyo katonyo awak dak pandai apo-apo, wak buktikan se lah tanggal 19, potensi wak dan kawan-kawan dari minang wak caliakan,” katanya.

Kemudian saat ditanyai apakah setelah video tersebut beredar pihak dari Lucinta Luna ada melakukan klarifikasi, Upiak Isil menjawab tidak ada.

“Diam se dan inyo mungkin menganggap awak ko sampah sajo, tapi alhamdulillah dukungan dari urang termasuk perantau dr Prancis dan Jerman nan asli minang mendukung awak, masalah e dima-dimae urang minang ko rupoe kambang ,turun temurun, mancogok keturunan minang sadoe magiah suport ka awak, jadi tunggu sajo di tanggal 19, awak ciptakaan lagu untuk inyo,” ujarnya.

Upiak Isil juga mengatakan, teman-teman artis dari Jakarta pun menyuruh melawannya dengan menciptakan lagu, maka dari itu, Upiak Isil langsung mengeluarkan potensinya untuk membalas prilaku Lucinta Luna tersebut. ”Tapaso wak kajaan mambuek lagu, dan kawan-kawan Jakarta mendukung itu semua,” tutupnya. (heu)

Editor:
KOMENTAR

1 Komentar

  1. moyeztian

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional