Menu

Upaya Pencegahan Covid-19, Pemkab Agam -Forkopimda Teken Pakta Integritas

  Dibaca : 75 kali
Upaya Pencegahan Covid-19, Pemkab Agam -Forkopimda Teken Pakta Integritas
Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri menghadiri penandatanganan pakta integritas, dalam mendukung pemakaian masker serta penanganan dan pencegahan Covid-19 di wilayah hukum Polres Agam di Aula Wibisono, Polres Agam, Jumat (16/7).

AGAM, METRO–Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri menghadiri penanda­ta­nganan pakta integritas, dalam mendukung pemakaian masker serta penanganan dan pence­gahan Covid-19 di wilayah hu­kum Polres Agam di Aula Wi­bisono, Polres Agam, Jumat (16/7).

Wakapolres Agam, Kompol Syafril mengucapkan terima­kasih kepada seluruh pihak yang telah hadir dan berkomitmen dalam penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Agam. Dika­takan, sudah hampir 2 tahun lamanya pandemi Covid-19. Bahkan saat ini, angka penye­baran Covid-19 di Kabupaten Agam masih cukup tinggi. “Jika kita tidak cepat mengatasinya, maka Covid-19 akan tetap terus menghantui kita dan sanak sau­dara kita,” ujar Syafril.

Oleh karena itu, diharapkan kepada seluruh pihak, agar dapat mendukung program -program pemerintah dalam hal penanganan Covid-19. “Salah satunya adalah dengan tetap disiplin akan protokol kesehatan, seperti memakai masker, men­cuci tangan dan menjaga jarak,” jelas Syafril.

Selain itu, terangnya, kegia­tan ini juga merupakan suatu langkah dan komitmen bersama dalam mendukung pemerintah untuk mempercepat penanga­nan Covid-19.

Sementara itu, Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri, mengu­cap­kan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berkomitmen dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Agam. “Dengan ko­mit­men bersama ini, mudah- mudahan kita bisa memak­si­malkan upaya dalam menekan angka penyebaran Covid-19,” harap Irwan.

Selain itu, dengan komitmen bersama ini, diharapkan me­ngajak masyarakat, agar patuh prokes. Sehingga penggunaan masker bukan menjadi keter­paksaan lagi, tetapi telah men­jadi kesadaran pada dirinya masing- masing. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional