Close

Upaya dan Semangat Atlet Taekwondo Raih Prestasi, Wako Apresiasi, Atlet Harumkan Nama Solok di Tingkat Nasional

FOTO BERSAMA— Wali Kota Solok Zul Elfian foto bersama pelatih, pegurus dan para atlet Taekwondo yang sudah menoreh prestasi di ajang Best of the Best Prabu Taekwondo Challenge.

SOLOK, METRO–Wali Kota Solok, Zul Elfian menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas upaya dan semangat atlet Taekwondo yang telah mencapai prestasi sehingga nama Kota Solok harum dikancah olahraga bela diri Taek­wondo.

“Terima kasih dan apresiasi saya yang tak terhingga pada adik-adik dan seluruh tim atas kerja kerasnya sehingga mampu membuahkan hasil dan tentunya meng­harumkan nama Sumatera Barat dalam kejuaraan ini,” ungkap Zul Elfian yang juga Ketua Taekwondo Sambar.

Dia juga menyampaikan untuk men­jadikan setiap moment yang dilewati menjadi pembelajaran dan akan semakin terasah untuk jadi bekal di masa mendatang.

“Apa yang telah dicapai dapat diper­tahankan dan semua berharap meningkat. Tetap semangat dan jangan jadikan beban, namun semua tetap berusaha memberikan yang terbaik bagi kemajuan TI Sumatera  Barat kedepannya,” sebut Zul Elfian .

Lebihjauh disebutkan Zul Elfian bahwa Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar (PPLP) Provinsi Sumatera Barat mengirim tim cabang olah raga Taekwondo mengikuti kejuaraan open nasional bertajuk “best of the best prabu taekwondo challenge” di Banten, Tangerang.

 PPLP menerjunkan 8 orang atlet Taek­wondo terbaiknya, yang terdiri 6 atlet junior dan 2 atlit senior.  Wali Kota Solok  Zul Elfian yang juga sekaligus Ketua Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia (TI) Sumbar me­nyempatkan diri menyaksikan kegiatan sekaligus memberikan dukungan dan mo­tivasi bagi tim TI Sumatera Barat yang sedang berlaga. “Dari pertandingan yang diikuti, para atlet berhasil membawa 2 emas dan 5 perunggu,” akunya. (vko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top