Menu

Untung Banyak, IRT Tergoda Jual Sabu

  Dibaca : 368 kali
Untung Banyak, IRT  Tergoda Jual Sabu
AMANKAN PREMAN— Jajaran Satreskrim Polres Bukittinggi mengamankan 12 preman diamankan, yang melakukan aksi premanisme dengan modus parkir liar.
Perempuan Paroh Baya Kedapatan Bawa Shabu. Us

Pemain narkoba— FY (36), diperiksa polwan, karena diduga menjadi penjual sabu. Wanita yang sehari-hari berjualan di Nagari Andaleh, Kecamatan Luak, Kabupaten Limopuluh itu diamankan Satresnarkoba Polres Payakumbuh.

PAYAKUMBUH, METRO–Tergoda dengan upah lumayan besar, serta pekerjaan yang gampang, membuat FY (36), nekat menjadi penjual sabu. Wanita yang sehari-hari berjualan di Jorong Tarok, Nagari Andaleh, Kecamatan Luak, Kabupaten Limopuluh Kota ini, tidak menyangka jika pekerjaannya bakal berujung dengan penjara.

Wanita ini dibekuk jajaran Satresnarkoba Polres Payakumbuh, saat membawa lima paket kecil sabu siap edar, di Kelurahan Sicincin, Payakumbuh, akhir pekan kemarin. Ia tak bisa mengelak karena polisi menemukan banyak barang bukti. Selain paket sabu, wanita ini kedapatan membawa ratusan plastik pembungkus sabu, dua paket sabu sisa pakai.

”Kita juga mengamankan satu timbangan digital dan 1 unit HP. Semua paket sabu disimpan dalam tas tersangka FY. Dari timbangan itu, kami mengetahui jika pelaku sudah lama menjual sabu,” ungkap Kapolres Payakumbuh AKBP Yuliani didampingi Kasat Resnarkoba AKP Romarpus Almi, Minggu (14/2).

Saat menjalani pemeriksaan di Mapolres Payakumbuh, FY mengaku paket sabu merupakan titipan dari salah seorang teman. Ketika ditanya kenapa ia nekat menjalani bisnis jual beli sabu, wanita ini tidak mau bicara banyak.

“Paket sabu itu titipan dari kawan. Saya tergoda dengan bisnis jual sabu ini, karena untungnya menjanjikan,” ungkap tersangka kepada penyidik. (us)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional