Close

Untuk Vaping Blok SDN 03 Pakan Labuah, Beny Yusrial Siapkan Pokir 2022

SIAPKAN—Ketua DPRD Bukittinggi, siapkan anggaran pokok pikiran (pokir) untuk pemasangan vapling blok di SDN 03 Pakan Labuah.

Ketua DPRD Bukittinggi, siapkan anggaran pokok pikiran (pokir) untuk pemasangan vapling blok di SDN 03 Pakan Labuah. Hal itu disampaikan saat meninjau sekolah tersebut, bersama Wali Kota Bukittinggi didampingi Camat dan Lurah setempat serta dinas terkait, Rabu (27/10).

Ketua DPRD Bukittinggi, Beny Yusrial, menjelaskan, untuk tahun 2022 mendatang, akan dilaksanakan pekerjaan pemasangan vapling blok di SDN 03 Pakan Labuah.

Dimana, hal ini cukup mendesak karena memang halaman sekolah menjadi hal yang penting.

“Sesuai permintaan pihak sekolah, kami telah anggarkan dana sebesar Rp 160 juta, untuk pemasangan vaping blok di SDN 03 Pakan Labuah. Semoga dapat dikerjakan nantinya dengan baik. Sehingga pelajar dan tenaga pendidik nyaman saat berada di sekolah dengan kegiatan di lapa­ng­an, se­perti upacara, olah raga dan lainnya,” ung­kap Beny.

SDN 03 Pakan Labuah, sebagai salah satu se­kolah inti di Kecamatan ABTB, ternyata masih ke­kurangan sarana prasarana yang memadai. Sebut saja, ruang pertemuan, mushalla dan kamar mandi, yang memang sangat dibutuhkan.

Kepala SDN 03 sangat kekurangan. Alhamdulillah, terima kasih kepada Ketua DPRD yang telah menganggarkan pema­sangan vapling blok. Selain itu, kami juga membutuhkan sarana lainnya. Seperti penambahan kamar mandi, ruang pertemuan dan mushalla. Semoga Pemko dan DPRD dapat perhatian untuk persoalan ini juga,” ung­kap Supriyati.

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, menyampaikan akan langsung meng­koordinasikan hal terasebut dengan dinas terkait. Pemerintah akan berupaya memberikan yang terbaik untuk pedidikan Bukittinggi.

“Apa yang menjadi keluhan dari sekolah, kita akan segera carikan solusinya. Untuk vaping blok audah dibantu melalui pokir Ketua DPRD Bukittinggi dari fraksi Gerindra, Beny Yusrial. Untuk persoalan lain, kita koordinasikan dengan pihak terkait. Termasuk, sudah kami minta juga Dishub memasang rubber speed bump di depan sekolah, agar kendaraan tidak me­laju dengan kencang di kawasan sekolah ini,” pung­kas Wako.(pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top