Menu

Untuk Peningkatan SDM, Dukung Pengembangan Aka­demi Komunitas Negeri Pa­dangpariaman (AKNP)

  Dibaca : 75 kali
Untuk Peningkatan SDM, Dukung Pengembangan Aka­demi Komunitas Negeri Pa­dangpariaman (AKNP)
FOTO BERSAMA—Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang foto bersama usai kegiatan.

PDG.PARIAMAN, METRO–Wakil Bupati Padang­paruiaman Rahmang men­dukung penyerahkan Aka­demi Komunitas Negeri Pa­dangpariaman (AKNP), kare­na tidak berlakukan lagi AKNP Kemeristekdikti.  “Se­mua itu eprlu kita serahkan untuk pengembangan AKNP ke depan dalam mening­katkan Sumber Daya Manu­sia (SDM),” kata Wakil Bu­pati Padangpariaman Rah­mang, kemarin.

Katanya, AKNP diserah­kan kelanjutannya ke Per­guruan Tinggi Pembina da­lam Rencana Pengem­ba­ngan Kam­pus  Universitas Negeri Pa­dang (UNP).  “Se­moga  Sum­ber Daya Manu­sia (SDM) generasi muda kita semakin tinggi kualitas dalam me­nyon­song pem­bangunan Padang­pariman yang lebih baik ke depan, ungkapnya.

Saat itu Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang dikunjungi Rektor UNP Ga­nefri sekaligus meninjau gedung AKNP tersebut di Limpati Kecamatan VII Koto Sungai Sariak. “Karena AK­NP sudah tidak diberlakukan lagi oleh kemeristekdikti, maka AKNP kita serahkan kelanjutannya ke perguruan tinggi pembina yaitu dalam rencana pengembangan kam­pus UNP,” ujarnya.

Dengan telah ditinjau Rektor UNP katanya, du­kungan semua pihak sangat menentukan dalam pe­ngem­bangan AKNP ke depan. “Kita berharap dengan du­kungan semua pihak AKNP ini berkembang pesat di Kabupaten Pa­dang­paria­man, tandasnya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional