Close

Untuk Peningkatan Ekonomi Masyarakat, Suhatri Bur Terus Lobi Investor

BERSAMA INVESTOR— Bupati Padangapariaman Suhatri Bur saat bersama investor.

PADANGPARIAMAN, METRO–Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, menggalang investor Jakarta untuk membangun daerahnya. Sebab, apa yang dibangun investor di Jakarta juga dapat dibangun di Kabupaten Padangpariaman untuk lebih baik. “Karena itulah kita sekarang melakukan kunjungan ke  The Voyage Bogor dan Rumah Air

Bersama pemiliknya,  Okerda Daswarlin,” kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, usai melakukan keunjungannya.  Dia melakukan kunjungan ke The Voyage Bogor dan Rumah Air Bersama dengan pemiliknya Okerda Daswarlin dan Managernya Dede, di Bogor agar dapat pula dibangun di Kabupaten Padangpariaman. Artinya, investor ini juga membangun untuk Padang­pariaman berjaya.

“Investasi seperti ini kita usahakan untuk di bawa ke Padangpariaman. Ini sangat memungkinkan, karena pemilik ini teman saya. Kalau telah demikian tentu geliat ekonomi masyarakat akan tumbuh dan peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Padangpariaman,” ujarnya.

Apalagi katanya, saat dirinya melakukan diskusi dengan pemilik dan manager ini siap melakukan kunjungan ke Padangpariaman untuk melihat potensi yang akan dikembangan. “Mudah mudahan investor ini tertarik untuk membangun Padangpariaman,” tandasnya mengakhiri.(efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top