Close

Untuk Pelaku Usaha Kecil Maupun Besar, Kadin Kota Pariaman Sangat Penting Dalam Peningkatan Ekonomi

Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Pariaman terpilih Darmawan Darwis beserta pengurus, kemarin, bersilaturahim dengan Walikota Pariaman Genius Umar.

PARIAMAN, METRO–Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Pariaman terpilih Darma­wan Darwis beserta pengurus, kemarin, bersilaturahim dengan Walikota Pa­riaman Genius Umar. Saat itu mereka menyampaikan beberapa hal yang dianggap perlu untuk dilakukan kedepannya.

Kedatangan Darma­wan Darwis dan pengurus, disambut baik oleh Genius Umar, kemarin. Dalam kesempatan itu, Genius Umar ucapkan selamat kepada Ketua Kadin beserta pengurus yang terpilih secara aklamasi untuk periode 2022-2027.

Genius Umar sebutkan, untuk membangun daerah ini bukan hanya tanggung jawab dari pemerintah kota saja, akan tetapi banyak pihak yang harus terlibat dan berperan serta. De­ngan terbentuk kepengurusan Kadin yang baru, beliau pikir ini adalah energy baru bagi kita secara bersama-sama, berkolaborasi untuk membangun daerah agar lebih maju lagi dalam segala hal.

Dengan adanya Kadin sebagai organisasi yang mewadahi seluruh pelaku usaha, baik usaha kecil maupun usaha besar yang ada di Kota Pariaman ini, Genius berharap pertumbuhan ekonomi Kota Pa­riaman dibawah kepengurusan Kadin semakin terdepan. “Sebagai pemerintah kota, kami sangat terbuka menerima berbagai masukan dari Kadin untuk pengembangan ekonomi, melakukan pembinaan kehidupan bisnis dan swasta, dengan melibatkan beberapa dinas terkait, seperti Dinas PU,  Disperindagkop dan UKM, dan Perkim LH,” terangnya.

“Intinya, peran Kadin di Kota Pariaman ini sangat penting dalam meningkatkan perekonomian, baik dalam skala lokal maupun besar, dan akhirnya dengan meningkatnya perekonomian Kota Pariaman, maka kesejahteraan ma­syarakatpun menjadi me­ningkat juga, karena Kadin adalah salah satu lembaga yang ikut membantu pemerintah dalam mengegas ekonomi,” ungkap Genius Umar. (efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top