Menu

Untuk Kemajuan Sumbar, H Febby Dt Bangso Minta Pemikiran Riza Falepi

  Dibaca : 452 kali
Untuk Kemajuan Sumbar, H Febby Dt Bangso Minta Pemikiran Riza Falepi
DIALOG— Wako Payakumbuh Riza Falepi saat berdialog dengan Febby Dt Angso, sembari makan sate di Padangpanjang.

PAYAKUMBUH, METRO
H Febby Dt Bangso terus menjalin komunikasi dengan tokoh-tokoh Sumatera Barat. Selain meminta dukungan untuk maju di Pilgub Sumbar mendampingi Faldo Maldini, juga minta masukan dan pemikiran untuk kemajuan Sumatera Barat ke depan.

Selasa (7/7), H Febby Dt Bangso, bertemu tokoh Sumatera Barat yang juga Wali Kota Payakumbuh, H Riza Falepi sambil makan di pondok Sate Mak Syukur Padangpanjang. Pertemuan Dua tokoh Sumatera Barat yang berlangsung lebih kurang Satu setengah jam ini banyak membicakan terkait kemajuan Sumatera Barat kedepan.

Sebelumnya, sempat diisukan Kedua Tokoh muda Sumbar ini maju berpasangan untuk Pilgub Sumatera Barat. Namun belakangan Keputusan DPP PKS memilih Mahyeldi untuk maju di Pilgub Sumbar.

“Iya, saya bertemu Pak H Riza Falepi sambil makan sate di Mak Syukur. Pembicaraan kita yang partamo bapailah batinggalah, awal ambo ka bapasangan jo pak Riza tapi PKS memilih Mahyeldi.

Sebagai teman tentu ambo harus batamu dan bicara kalau ambo maju mendampingi Faldo Maldini,” tulis H Febby Dt Bangso ketika ditanya wartawan melalui pesan WA.

Febby juga menyebut, pada kesempatan itu meminta dukungan H Riza Falepi dan pemikirannya untuk kemajuan Sumatera Barat kedepan. “Ambo sekaligus minta dukungan beliau dan pemikiran beliau untuk kemajuan Sumbar,” sebut Febby Dt Bangso.

Pada kesempatan itu disampaikan H Febby Dt Bangso, bapak H Riza Falepi mengapresiasi ada anak muda yang berlaga dipentas politik memperebutkan kursi orang nomor wahid di Sumatera Barat. “Pak wali mengapresiasi anak muda berlaga di pilkada Sumbar , apalagi Faldo dengan usia baru genap 30 tahun sudah mencalonkan diri di pilgub,” jelas Febby yang juga Ketua PKB Sumatera Barat ini.

Menurutnya, majunya Dua tokoh muda Faldo Maldini-Febby Dt Bangso di Pilgub Sumbar, akan menjadi catatan sejarah di ranah minang. Keberanian Dua anak muda Sumbar ini ikut bertarung untuk memperebutkan kursi nomor satu dan Dua di Sumbar, patut diacungi jempol. Dan tepat pasangan Faldo Maldini-Febby Dt Bangso. (us)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional