Menu

UNP Adakan Coaching Career

  Dibaca : 142 kali
UNP Adakan Coaching Career
UNP Adakan Coaching Career

PADANG, METRO
Unit Pengembangan Karir dan Kewirausahaan Universitas Negeri Padang (UPKK UNP) mengadakan Coaching Career. Pembina UPKK Universitas Negeri Padang yaitu Heru Pramudia mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan resmi yang diadakan setiap tahunnya oleh UPKK UNP yang dilakukan dalam beberapa sesi berturut-turut.

“Adapun tujuan dari kegiatan ini untuk membantu mahasiswa menemukan, merencanakan dan mengembangkan karir yang sesuai dengan passion dan panggilan pribadinya,” sebut Heru Pramudia, Selasa (20/10).

Ia menambahkan, karir adalah salah satu sisi kehidupan seseorang yang besar maknanya karena merupakan cara seseorang mengekspresikan dirinya. Kegiatan ini diadakan secara daring menggunakan video conference dan dihadiri oleh 144 peserta dari mahasiswa seluruh Indonesia.

“Tujuan dari coaching career ini yaitu memberikan pelatihan dan pembinaan kepada mahasiswa sebelum memasuki dunia kerja. Kemudian, menjadi wadah bagi mahasiswa untuk mendapatkan pengetahuan mengenai kesiapan kerja, serta membentuk sotfskill mahasiswa untuk memasuki dunia kerja,” sebutnya.

Ia mengungkapkan, bahwa penting mempersiapkan karir sejak mahasiswa dan juga berharap acara coaching career ini dapat membantu mahasiswa terutama mahasiswa UNP dalam bersaing dalam dunia kerja. (rel)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional