Menu

Unggul dan Berjaya Kedepan

  Dibaca : 171 kali
Unggul dan Berjaya Kedepan
BERSAMA—Suhatri Bur bersama masyarakat.

PDG.PARIAMAN , METRO
Calon Bupati Suhatri Bur dan calon Wakil Bupati Padangpariaman yang saat ini telah dinyatakan memperoleh suara terbanyak dalam pilkada 2020 Rahmang siap menjalankan visi dan misinya untuk kemajan Kabupaten Padangpariaman yang lebih baik lagi ke depannya.

“Kita berusaha sekuat tenaga dengan semua pihak dan dukungan bersama ranah dan rantau Padangpariaman berjaya untuk kemajuan dalam segala bidang pembangunan,”kata Suhatri Bur yang sekarang telah masuk lagi sebagai Wakil Bupati Padangpariaman, kemarin.

Katanya, visi Padangpariaman unggul berkelanjutan religius sejahtera dan berbudaya atau Padangpariaman berjaya.

Ia menyebutkan ada empat kata penekanan dalam visi tersebut yaitu unggul berkelanjutan, religius, sejahtera, dan berbudaya. Unggul berkelanjutan tersebut untuk semua bidang yang tidak saja bidang pendidikan, namun juga ekonomi, agama, bahkan infrastruktur serta bidang lainnya.

Di bidang pendidikan, kata dia pihaknya akan menambah jam pelatihan dan pendidikan untuk guru guna menambah kemampuan dalam mengajar.

Di bidang pertanian, lanjutnya pihaknya bertekad menjadikan Padangpariaman sebagai daerah ketahanan pangan terbaik di Sumbar. “Saat ini Padangpariaman nomor 3 kenaikan ketahanan pangannya, saya bertekad Padangpariaman nanti menjadi nomor 1 ke depannya dalam segala bidang pembangunan,” katanya.

Ia mengatakan pihaknya akan memperbaiki infrastruktur terutama jalan di Padangpariaman yang meski saat ini menurutnya sudah baik dari daerah lainnya di Sumbar. “Kita ingin Padangpariaman unggul, begitu juga bidang kesehatan, dan agama,” ujarnya. Ia menyampaikan unggul tersebut juga di bidang agama dengan menambahkan ketaqwaan warga Padangpariaman bahkan membangun rumah tahfidz di masing-masing nagari. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional