Close

Ulang Tahun Megawati, PDIP Padang Berbagi dengan 76 Warga Kurang Mampu

PAKET BANTUAN— Ketua DPC PDIP Kota Padang Albert Hendra Lukman membagikan paket bantuan kepada 76 orang yang layak menerima bantuan, Senin (23/1) di kantor DPC PDIP.

GOR, METRO–Peringati hari ulang tahun ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soe­karno Putri, DPC PDIP Kota Padang mengadakan syukuran dengan ber­ba­gai untuk anak yatim dan anak-anak terkena stunting. Agenda ini juga sebagai langkah PDIP dalam ber­sosia­lisasi jelang Pemilu Legislatif 2024.

Kegiatan digelar pada Senin (23/1) di kantor DPC PDIP, kawasan GOR Haji Agus Salim Padang. Ketua DPC PDIP Kota Padang Albert Hendra Lukman membagikan paket bantuan kepada 76 orang yang layak me­ne­rima bantuan. Anggota DPRD Padang itu melihat momentum ini sebagai ajang berbagi untuk se­sama.

“Kami dari DPC PDIP Kota Padang membagikan sebanyak 76 paket bantuan kepada yang layak menerima. Jumlah ini sesuai dengan umur ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri,” ujar Albert yang disebut-sebut akan maju sebagai calon anggota DPR RI pada Pileg 2024.

Albert menyebut, jangan lihat dari nilai pemberian ini, PDIP Padang berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga kurang mampu. Ka­rena PDIP dihadirkan memang untuk membantu wong cilik yang membutuhkan.

“Bantuan ini jangan dilihat dari segi politiknya, kami dari DPC PDIP Kota Padang ikhlas berbagi. Dan kami minta doanya dari semua yang hadir untuk selalu mendoakan ketua umum kami agar sehat selalu dan dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa,” ujar adik kandung Ketua DPD PDIP Sumbar Alex Indra Lukman ini.

Kata Albert yang pernah dua periode menjadi anggota DPRD Padang ini, dengan sedikit bantuan ini dapat bermanfaat bagi penerima dan digunakan sebaik mungkin. “Kami juga berharap, semua kader PDIP baik yang anggota dewan atau tidak, juga melakukan hal yang sama. Karena pandemi Covid-19 masih menyisakan duka bagi banyak orang,” katanya. (r)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top