Menu

Ulah Postingan di FB, Iyung Minta Maaf pada Anggota DPRD

  Dibaca : 166 kali
Ulah Postingan di FB, Iyung Minta Maaf pada Anggota DPRD
Yulidarnis, alias iyung

PAHLAWAN, METRO
”Mulutmu adalah harimaumu”. Istilah itu mungkin dulu. Hari ini “Jarimu Penjaramu”. Setidaknya, itulah yang tengah dihadapi mantan caleg Partai PAN, Yulidarnis (Iyung). Gara-gara postingannya di media sosial facebook, Iyung harus minta maaf kepada anggota DPRD Payakumbuh dari PAN.

Dimana usai memposting kata-kata yang tidak mengenakkan dan menyinggung anggota DPRD Payakumbuh dari Fraksi PAN, Mesrawati, mantan caleg dari PAN pada Pileg 2019 itu, sudah tiga kali datang ke rumah Mesrawati untuk melakukan permintaan maaf kepada Mesrawati. Bahkan Iyung bertemu dengan anak, suami dan keluarga ibu Mesrawati.

Pada pertemuan itu, pihak keluarga dari Mesrawati secara kekeluargaan sudah memaafkan saudara Iyung, hanya saja untuk menarik laporan Polisi kami tidak tahu caranya, itu urusan pihak kepolisian.

Adapun bunyi unggahan di FB postingan pada tanggal 3 Maret 2020,Yulidarnis memposting di FB yang berbunyi tentang perjanjian sesama caleg PAN. Mungkin postingan ini yang membuat ibuk Mesrawati merasa tersinggung dan melaporkan ke pihak polisi untuk ditindak lanjuti sesuai proses hukum.

Karena Yulidarnis dinilai sudah melanggar Undang-Undang ITE, dan merasa postingan tersebut telah menghina atau merendahkan martabat Mesrawati.

Padahal dikatakan Yulidarnis, dalam postingannya di FB tidak ada niat untuk menghina atau merendahkan Mesrawati, hanya mungkin karena ada kesepakatan bersama waktu itu tentang semua caleg, tapi berakibat yang tidak baik yang berujung Keranah hukum.

“Untuk Itu saya Yulidarnis dari lubuk hati yang paling dalam mohon maaf kepada ibuk Mesrawati dan Keluarga, serta pihak Kepolisian, dan saudara ku yang tergabung pada Partai PAN Kota Payakumbuh,” ucap Iyung, meminta maaf dari lubuk hati yang dalam. (uus)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional